Nonton Film Daeng Phra Khanong (2022) Sub Indo

Setelah hampir sepuluh tahun, film horror komedi Thailand "Pee Mak (2013)" akan merilis sekuelnya yang berjudul Daeng Phra Khanong pada 22 Juli, dan kalian bisa menyaksikannya dengan subtitle Indonesia.

Nonton Film Daeng Phra Khanong (2022) Sub Indo
Gambar via IMDb


Film horor komedi berdurasi 1 jam 50 menit ini dibintangi oleh Petchtai Wongkamlao (Inn), Melix Efe Aygun (Dang), Machida Sutthikulphanich (Mali), Phuwarak Khamsing (Sri), dan Surachai Borsuwan (Heng).


Ketika pada film Pee Mak (2013) hanya menceritakan mengenai Nak dan Mak sementara nasib Dang yang tidak diketahui, Daeng Phra Khanong hadir untuk melanjutkan kisah dari Dang.


Film Pee Mak menceritakan tentang Mak (Mario Maurer) yang tengah pergi berperang saat istrinya, Nak (Davika Hoorne) sedang mengandung anak mereka. 


Dalam periode itu, Nak yang tengah berjuang dalam proses persalinan anak mereka, harus menghembuskan nafas terakhirnya. Mak yang kembali bersama rekannya justru disambut dengan rumor bahwa Nak telah menjadi hantu.


Daeng Phra Kanong (2022) disutradarai oleh Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong dan akan mengambil sudut pandang dari Dang yang memiliki keinginan untuk hidup seperti manusia.





Sinopsis

Legenda Mae Nak Prakanong, tentang roh seorang wanita di era Raja Rama V, telah berulang kali diceritakan di berbagai film dan acara TV. Tetapi tidak banyak yang dikatakan tentang putranya yang belum lahir, Dang. 


Film komedi-horor ini akan menjadi yang pertama untuk fokus sepenuhnya pada karakter ini, yang tidak menginginkan apa pun selain berteman dengan manusia.


Daeng Phra Khanong (2022) juga diperankan Chookiat Iamsook, Suthep Sisai, Apaporn Nakornsawan, Kapon Thongphlap, Mongkol Saaadboonyapat, Rinyarat Watchararojsiri, Athit Meemak, Suchat Phutchanthuek, Chatchai Prakongpan, Intira Jaroenpura, dan Winai Kraibutr.


Film horor komedi yang dirilis di Thailand pada 31 Maret 2022 ini ditulis bersama oleh Petchtai Wongkamlao dan Watcharapong Pattama.


Daeng Phra Khanong (2022) yang merupakan sekuel dari salah satu film terlaris Thailand ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop Indonesia mulai Kamis, 22 Juli 2022.


Pada laman IMDb, film garapan Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong mendapat skor rata-rata 5,6/10. Namun pada MDL, sekuel Pee Mak (2013) mendapat skor 8,1/10.


Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini tidak sedikit masyarakat yang sedang mencari Link Nonton Film Daeng Phra Khanong (2022) Sub Indo dan dimana mereka bisa menyaksikan film horor komedi Thailand tersebut.



Apakah Film Daeng Phra Khanong (2022) Tersedia di Netflix?

Sayangnya untuk saat ini sekuel film Pee Mak ini masih belum tersedia di platform Netflix. Namun disini kalian juga bisa menyaksikan Incantation (2022), yang merupakan film horror terlaris Taiwan.



Apakah Film Daeng Phra Khanong (2022) Tersedia di Disney+ Hotstar?

Tidak. Sekarang film Daeng Phra Khanong belim terlihat di Disney+ Hotstar. Namun, disini juga banyak acara seru lainnya yang bisa kalian saksikan, seperti Doctor Strange 2, Moon Knight, dan masih banyak lagi.



Link Nonton Film Daeng Phra Khanong (2022) Sub Indo

Dikarenakan penayangannya di bioskop tidak dibarengi dengan rilis digitalnya, jadi untuk saat ini Link Nonton Film Daeng Phra Khanong (2022) Sub Indo masih belum resmi tersedia.


Kami jiga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Nonton Film Daeng Phra Khanong (2022) Sub Indo sudab resmi tersedia.



Cara Nonton Film Daeng Phra Khanong (2022) Sub Indo

Dengan masih belum tersedianya film horor komedi asal Thailand tersebut di platform streming, jadi saat ini tempat terbaik bagi kalian untuk menyaksikan film Daeng Phra Khanong (2022) dengan subtitle Indonesia adalah pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Atau jika kalian lebih suka menyaksikan film secara online, mungkin Daeng Phra Khanong akan tersedia setelah 45 hingga 90 hari penayangannya di bioskop.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel