Nonton Film Jaadugar Love Goals (2022) Sub Indo

Love Goals atau dikenal juga dengan Jaadugar, sebuah film India terbaru yang akan hadir pada 15 Juli dan bisa kalian saksikan dengan subtitle Indonesia.

Nonton Film Jaadugar Love Goals (2022) Sub Indo
©Netflix


Film India yang hadir dengan genre drama olahraga ini disutradarai oleh Sameer Saxena dari skenario yang ditulis oleh Biswapati Sarkar dengan Posham Pa Pictures sebagai perusahaan produksi.


Film yang menampilkan Jitendra Kumar dan Arushi Sharma bersama Javed Jaffrey sebagai pemeran utama ini, mengisahkan seorang pesulap di sebuah kota kecil yang sama sekali tidak tertarik pada olahraga sepak bola. 


Namun, demi menikahi pujaan hatinya, ia harus rela terjun dan memimpin tim sepak bola kotanya tersebut menuju ke babak final suatu turnamen.


Mampukah Jitendra Kumar membawa tim sepak bola kotanya menjadi juara dan kemudian menikahi gadis pujaanya tersebut?



Selain dibintangi oleh Jitendra Kumar, Arushi Sharma dan Javed Jaffrey sebagai pemeran utama, film ini juga menampilkan akting dari Dhruv Tukral dan Manoj Joshi.


Film drama India yang di produseri oleh Saurabh Khanna, Amit Golani dan Sameer Saxena ini dijadwalkan untuk rilis pada hari Jumat 15 Juli, dengan Netflix bertindak sebagai distributor dan akan menayangkan film tersebut.


Bagi kalian yang tertarik dan sedang mencari cara untuk menyaksikan film berdurasi 166 menit dengan subtitle Indonesia, kalian bisa menyaksikannya melalui Link Nonton Film Love Goals (2022) Sub Indo.


Seperti pengumuman resmi dari Netflix India, awalnya film tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 2021, tetapi karena beberapa penundaan produksi, akhirnha film India ini dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2022 di Netflix.


Selain film Love Goals, saat ini Netflix juga tengah kehadiran banyak film dan series baru, seperti Spider-Man: No Way Home, Hurts Like Hell, The Gray Man, Kung Fu Panda: The Dragon Knight, The Sea Beast, Incantation, Girl in the Picture, Cafe Minamdang, Extraordinary Attorney Woo, Man vs Bee, The Future Of, Money Heist Korea, The Umbrella Academy S3, Spiderhead, Spriggan, Intimacy S1, Keep Sweet: Pray and Obey, dan masih banyak lagi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel