Nonton Film Paradise Highway (2022) Sub Indo

Paradise Highway adalah film thriller kriminal terbaru yang ditulis dan disutradarai oleh Anna Gutto.


Nonton Film Paradise Highway (2022) Sub Indo
Poster Paradise Highway (IMDb)


Pemenang dari Academy Award, Juliette Binoche dan Morgan Freeman akan memimpin film thriller yang berlatar di industri truk dan bagian bawah perdagangan manusia. 


Demi menyelamatkan nyawa kakaknya (Frank Grillo), Sally (Binoche), yang merupakan seorang sopir truk, dengan enggan setuju untuk menyelundupkan sebuah kargo gelap yang berisi seorang gadis bernama Leila (Hala Finley). 


Saat Sally dan Leila memulai perjalanan penuh bahaya dengan melintasi batas negara bagian, seorang agen FBI (Freeman) yang gigih memulai jejak mereka, bertekad untuk melakukan apa pun untuk menghentikan operasi perdagangan manusia -- dan membawa Sally serta Leila ke tempat yang aman.




Daftar Pemeran

•Juliette Binoche sebagai Sally

•Morgan Freeman sebagai Gerick

•Frank Grillo sebagai Dennis

•Cameron Monaghan sebagai Agent Finley Sterling

•Lala Finley sebagai Leila

•Christiane Seidel sebagai Claire

•Veronica Ferres sebagai Rose

•Tommie Earl Jenkins sebagai Bob

•Jackie Dallas sebagai Deborah

•Diva Tyler sebagai Manager Pemberhentian Truk



Selain menjadi penulis sekaligus sutradara, Anna Gutto juga berperan sebagai produser bersama dengan Claudia Bluemhuber, Georgia Bayliff, Michael Leahy, dan Rene Besson, David Gendron bersama Ali Jazayeri sebagai eksekutif produser.



Film berdurasi 1 jam 55 menit ini akan dirilis di bioskop dan sesuai permintaan pada 29 Juli 2022. Selain itu, Pradise Highway juga akan dirilis di Festival Locarno pada bulan Agustus 2022. 


Cara Nonton Film Paradise Highway

Saat ini cara yang paling mudah untuk dapat menyaksikan Paradise Highway secara streaming adalah dengan menyewa atau dengan membelinya di Vudu dengan harga mulai dari $6,99.



Nonton Film Paradise Highway (2022) Sub Indo

Selain itu kalian juga bisa menyaksikannya dengan subtitle Indonesia ketika film Paradise Highway telah dirilis di bioskop Indonesia.


Dan sembari menanti Paradise Highway dirilis di bioskop Indonesia, saat ini kalian bisa lebih dulu menyaksikan film yang sedang tayang seperti The Sacred Riana 2: Bloody Mary, Ivanna, Ghost Writer 2, Alienoid, Thor: Love and Thunder, DC League of Super-Pets, Way Down, Minions: The Rise of Gru, Top Gun, Elvis, Everything Everywhere All At Once, Shark Bait, Daeng, Ngeri-Ngeri Sedap, Decision To Leave, The Mauritanian, Shamshera, Detective Conan The Movie: The Bridge of Halloween.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel