Nonton Film Perjalanan Pertama (2022) Full Movie

Setelah tayang perdana pada gelaran Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021, film drama Perjalanan Pertama akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Juli 2022.

Nonton Film Perjalanan Pertama (2022) Full Movie
Gambar via IMDb


Film drama Perjalanan Pertama sendiri merupakan film Indonesia-Malaysia hasil kerja sama antara Mahakarya Pictures dan D'Ayu Pictures.


Film garapan Arief Malinmudo ini menampilkan dua aktor beda generasi dan juga beda negara, dengan aktor senior asal Malaysia, Dato Ahmad Tamimi Siregar akan beradu akting dengan aktor muda asal Indonesia, Muzakki Ramdhan.


Muzakki Ramdhan, adalah aktor cilik yang dikenal karena perannya sebagai Gundala kecil dalam film Gundala (2019), dan akan berperan sebagai cucu dari Dari Ahmad Tamimi Siregar dalam film ini.


Perjalanan Pertama merupakan film ketiga yang disutradarai Arief Malinmudo sekaligus penulis skenario, setelah sebelumnya menyutradarai film Surau dan Silek pada 2017, diikuti film Liam dan Laila setahun kemudian.


Film ini sebelumnya pernah masuk dalam nominasi Best Feature Drama, Muslim Film Festival, Australia 2021, dan terpilih dalam kompetisi di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) pada Desember 2021.


Sinopsis

Film Perjalanan Pertama ini mengisahkan hubungan keluarga Minang antara Gaek Tan dan cucunya Yahya. Mereka harus melakukan perjalanan panjang dengan vespa tua yang sudah 50 tahun tidak dipakai. 


Berawal dari pesanan lukisan untuk pelanggan, Gaek Tan, pengrajin toko pembuatan mahar terkenal, “Warisan Chaniago” berniat mengantarkan hasil lukisan itu. 


Gaek kemudian memutuskan untuk pergi bertualang dengan Yahya, cucunya. Sepanjang perjalanan pertama itulah terbuka rahasia masa lalu keluarga Yahya, yang selama ini tidak diketahuinya sama sekali.



Selain dibintangi Muzakki Ramdhan (Yahya) dan Ahmad Tarmimi Siregar (Tan), film Perjalanan Pertama juga diperankan oleh Adinda Thomas, Randy Pangalila, Gilang Dirga, Komo Ricky, Angelica Petra, Adiezty Fersa, Upiak Isil, Arryyan Petra, Azlinda Zubir, dan Irfan Guchi.


Film berdurasi 111 menit ini merupakan salah satu dari 22 penerima bantuan pemerintah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia untuk promosi film sebesar 1,5 miliar rupiah dalam program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) akibat dampak pandemi Covid-19 di Indonesia.



Ditengah penayangannya di bioskop, banyak penikmat film Indonesia yang saat ini tengah mencari Link Download Perjalanan Pertama (2022) Full Movie dan dimana mereka bisa menyaksikan Film drama terbaru tersebut.


Apakah Perjalanan Pertama (2022) Tersedia di Netflix, Disney+ Hotstar atau We TV?

Sayangnya penayangan Film Perjalanan Pertama (2022) di bioskop tidak dibarengi dengan rilis digitalnya, sehingga saat ini film berdurasi 111 menit tersebut masih belum tersedia baik di layanan streaming Netflix, Disney+ Hotstar maupun We TV.


Namun mengingat saat ini sudah banyak film maupun serial Indonesia yang tayang baik di platform Netflix, Disney+ Hotstar maupun We TV seperti Layangan Putus, Detak Tarian Lenger Maut (2021), Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas (2021), Pulau Plastik (2021), Penyalin Cahaya (2021), Yowis Ben Finale (2021), Teka Teki Tika (2021), jadi tidak menutup kemungkinan nantinya untuk film tersebut dapat tersedia di salah satu layanan streaming tersebut.


Link Download Film Perjalanan Pertama (2022) Full Movie

Untuk saat ini dapat kami pastikan bahwa Link Download Film Perjalanan Pertama (2022) Full Movie masih belum tersedia. Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Download Film Perjalanan Pertama (2022) Full Movie telah resmi tersedia.


Cara Nonton Film Perjalanan Pertama (2022) Full Movie

Dengan masih belum tersedianya Link Download Film Perjalanan Pertama (2022) Full Movie, dan juga film tersebut belum rilis di layanan streaming, jadi saat ini tempat terbaik bagi kalian untuk dapat menyaksikan film drama Indonesia-Malaysia tersebut adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Dan bagi kalian yang di daerahnya tidak terdapat bioskop sama sekali, mungkin kalian bisa menunggu untuk dapat menyaksikan film Perjalanan Pertama (2022) secara online sekitar 90 setelah penayangannya di bioskop.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel