Update Link Nonton Film Shamshera (2022) Sub Indo

Kabar gembira untuk kalian semua yang mungkin tengah menantikan kehadiran Shamshera di platform streaming, pasalnya salah satu film termahal India ini telah resmi hadir di Prime Video.



Cara Nonton Film Shamshera (2022)

Kalian dapat menyaksikan melalui berbagai perangkat seperti Smart TV, iOS, Android, PC atau Tablet Windows dengan aplikasi Amazon Prime Video.


Jika kalian belum pernah berlangganan Prime Video, simak caranya di bawah ini:


Berlangganan melaui Telkomsel

Saat ini ada begitu banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk berlangganan Amazon Prime Video, dan salah satunya adalah melalyi Paket Amazon Prime Video yang disediakan oleh Telkomsel.


Adapun paket berlangganan Amazon Prime Video dari Telkomsel sendiri saat ini terbagi dalam dua kategori, yakni Paket Amazon Prime Video dan Paket Amazon Prime Video Mobile Edition yang dapat dibeli baik oleh pengguna prabayar (AS, Simpati) maupun pascabayar (Halo).


Paket tersebut dapat Anda beli mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 45.000 dengan masa aktif 7 sampai 30 hari. 


Selain harga, yang membedakan kedua paket tersebut adalah pada kualitas siaran. Dimana pada paket Amazon Prime Video Mobile Edition, Anda hanya dapat menyaksikan tayangan dengan kualitas SD, berbeda dengan paket Amazon Prime Video.


Cara Mendaftar Untuk Pengguna Baru

•Setelah mengaktifkan paket Amazon Prime Video, pelanggan akan mendapatkan SMS dari 97080 yang berisi link.

•Klik link yang tertera pada SMS tersebut.

•Isi informasi sign up sesuai dengan kolom yang tersedia.

•Konfirmasi proses sign up.

•Jika sudah berhasil, buka aplikasi Amazon Prime Video.

•Nonton berbagai sinema seru di Amazon Prime Video.



Cara Mendaftar Bagi Pengguna Lama

•Setelah mengaktifkan paket Amazon Prime Video, pelanggan akan mendapatkan SMS dari 97080 yang berisi link.

•Klik link yang tertera pada SMS tersebut.

•Isi informasi login sesuai dengan kolom yang tersedia.

•Konfirmasi proses login.

•Jika sudah berhasil, buka aplikasi Amazon Prime Video.

•Nonton berbagai sinema seru di Amazon Prime Video.



Melalui amazon.com

•Masuk ke laman amazon.com

•Klik Account and List, kemudian pilih Create Account

•Jika sudah, kembali ke laman amazon.com dan Start Your 30-Days Free Trials kemudian masukan nomor kartu kredit dan isi data diri

•Pilih paket yang diinginkan



Berlangganan dengan kartu 3

Kalian juga bisa berlangganan Amazon Prime Video melalui kartu Tri (3), hanya dengan berlangganan paket internet KeepON yang bisa dibeli mulai dari Rp58.000 sampai Rp108.000, dan dengan kuota hingga 15GB.



Nonton Secara Gratis

Kalian dapat menyaksikan Shamshera (2022) di Amazon Prime Video secara gratis berkat uji coba selama 7 hari dari Prime Video maupun 30 hari dari Amazon.


Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan fitur uji coba Amazon Prime Video Mobile Edition yang bisa kalian nikmati hanya dengan Rp 10 dan masa trial selama 30 hari.


Dengan segala kemudahan yang tersedia, sekarang kalian sudah tidak perlu khawatir lagi jika tidak memiliki kartu kredit untuk kebutuhan berlangganan layanan streaming.


Kalian dapat menyaksikan film berdurasi 2 jam 38 menit ini melalui Link Nonton Film Shamshera (2022) Subtitle Indonesia.


Selain Shamshera, disini kalian juga bisa menyaksikan film India dan acara seru terbaru lain, seperti film pahlawan super Samaritan hingga series prekuel The Lord of the Rings, The Lords of The Rings: The Rings of Power.



_____________________________________________


Salah satu film India dengan anggaran biaya termahal, Shamshera, kini sudah bisa kalian saksikan dengan subtitle Indonesia.

Nonton Film Shamshera (2022) Sub Indo
Gambar via IMDb


Shamshera sendiri adalah film India terbaru yang hadir dengan genre aksi dan disutradarai oleh Karan Malhotra dari skenario yang ditulis bersama oleh Neelesh Misra dan Khila Bisht.


Film India ini dibintangi oleh Ranbir Kapoor dalam peran gandanya bersama Sanjay Dutt, Vaani Kapoor, Ronit Roy, Saurabh Shukla dan Ashutosh Rana.


Berlatar di tahun 1800-an, ceritanya mengikuti suku perampok dan juga perjuangan mereka untuk merdeka melawan pemerintahan Inggris.


Film ini diyakini sebagai adaptasi film India dari "Merry Adventures of Robin Hood" Howard Pyle dengan beberapa kebebasan kreatif sejalan.



Sebelum dirilis pada 22 Juli 2022, film Shamsera (2022) telah mengalami tiga kali penundaan akibat penyebaran dari virus covid 19. 


Awalnya film ini direncanakan untuk tayang pada Desember 2019, kemudian dilakukan jadwal ulang untuk 25 Juni 2021, dan sekali lagi rencana untuk merilis pada 18 Maret 2022 batal karena penyebaran omicron.


Pada prosesnya, film yang diproduksi oleh Yash Raj Films ini menelan biaya hingga US$20 juta dan menjadikan Shamshera sebagai salah satu film India termahal sepanjang sejarah.


Pada laman IMDb, film India berdurasi 2 jam 38 meni ini mendapatkan skor rata-rata 4,9/10 dari sekitar 53 ribu ulasan yang masuk. 



Dan bagi kalian yang mungkin sedang bertanya apakah film Shamshera tersedia di Netflix, jawabannya adalah belum.


Tidak seperti film India lainnya, yakni Bhool Bhulaiyaa (2022) yang saat ini sudah lebih dulu tersedia di platform streaming dengan logo 'N'.


Jadi jika kalian ingin menyakaikan film Shamshera (2022) dengan subtitle Indonesia, kami kira kalian tahu saat ini harus pergi kemana.


Kalian bisa menyaksikannya di jaringan bioskop seperti Cinema XXI, CGV Cinemas, dan juga Cinepolis.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel