Nonton Film Shark Bait (2022) Sub Indo

Shark Bait, film thriller yang dirilis secara terbatas pada 13 Mei 2022 ini sekarang sudah bisa kalian saksikan dengan subtitle Indonesia.

Nonton Film Shark Bait (2022) Sub Indo
Gambar via IMDb


Film thriller yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 20 Juli ini disutradarai oleh James Nunn dan dari skenario yang ditulis Nick Saltrese.


Shark Bait (2022) dibintangi oleh Holly Earl (Nat), Jack Trueman (Tom), Catherine Hannay (Milly), Malachi Pullar-Latchman (Tyler), dan Thomas Flynn (Greg).


Film thriller berdurasi 1 jam 27 menit ini dibuat di Republik Dominika, dan menceritakan tentang sekelompok anak muda yang tengah berpesta di tepi pantai. 


Tidak hanya mabuk, Tom, Greg, Tyler, Milly, dan Nat juga mencuri dua buah jetski dan bertualang ke tengah laut.


Namun, dalam aksi tantangan antar mereka, kedua jetski itu bertabrakan sehingga mengakibatkan satu jetski rusak dan salah seorang dari mereka pun terluka parah.


Meeker pun terjebak di tengah lautan. Tanpa disadari, luka darah itu mengundang kedatangan seekor hiu buas yang kelaparan dan haus darah. 


Kelima anak muda itu pun harus berjuang mati–matian untuk dapat bertahan hidup.



Pada laman IMDb, film thriller yang awalnya dirilis pada 13 Mei 2022 ini mendapatkan skor rata-rata 4,3/10 dari 1.676 ulasan. Sementara di Rotten Tomatoes, film arahan James Nunn ini meraih 43% tomattometer dengan 32% audience score.


Film Shark Bait (2022) didistribusikan oleh Vertical Entertainment dengan Andrew Prendergast, Christopher Reed, Mike Runagall, Andy Mayson dan Nadine Luque sebagai produser.


Saat ini kalian sudah bisa menyaksikan film Shark Bait (2022) dengan subtitle Indonesia di bioskop-bioskop lokal yang menayangkannya.


Kalian juga bisa menyaksikannya dengan membeli ataupun menyewa film thriller tersebut melalui Vudu, Amazon dan juga iTunes.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel