Nonton Film Triangle of Sadness (2022) Sub Indo

Pemenang penghargaan Palme d'Or pada ajang Festival Film Cannes 2022, Triangle of Sadness (2022), sebentar lagi akan tersedia untuk kalian saksikan secara online dengan subtitle Indonesia.

Nonton Film Triangle of Sadness (2022) Sub Indo
Gambar via IMDb


Triangle of Sadness sendiri adalah film tahun 2022 yang hadir dengan genre komedi gelap dan satir serta disutradarai dan juga ditulis oleh Ruben Östlund.


Ini merupakan film sarkas yang terinspirasi dari fenomena yang disebut sebagai currency of beauty atau mata uang kecantikan.


Film berdurasi 149 menit ini menceritakan pasangan selebritas model fesyen bernama Carl dan Yaya, yang diundang ke sebuah kapal pesiar mewah untuk orang kaya raya, yang dijalankan oleh seorang kapten Marxis, hanya untuk hal-hal yang tidak beres.



Triangle of Sadness dibintangi oleh Harris Dickinson (Carl), Charlbi Dean (Yaya) dan Woody Harrelson (Thomas Smith).


Selain itu, film ini juga diperankan oleh Dolly de Leon (Abigail), Zlatko Burić (Dimitry), Iris Berben (Therese), Vicki Berlin (Paula), Sunnyi Melles (Vera), Jean-Christophe Folly (Nelson), Henrik Dorsin (Jorma Björkman), Carolina Gynning (Ludmilla), Hanna Oldenburg, Oliver Ford Davies (Winston), Amanda Walker (Clementine) dan Arvin Kananian (Darius).



Awalnya proyek ini diumumkan oleh Ruben setelah film yang ia garap pada 2017 lalu, The Square berhasil menjadi pemenang Palme d'Or pada gelaran Festival Film Cannes ke-70.


Menurutnya Triangle of Sadness (2022) adalah sebuah sindiran 'liar' yang menentang dunia mode dan juga orang kaya, dengan "penampilan sebagai modal" dan "keindahan sebagai mata uang" sebagai tema yang mendasarinya.


Sebelumnya film Ruben yang berjudul Force Majeure (2014) juga tayang di Cannes, meski tidak seperti dua film terakhirnya yang berhasil memenangkan Palme d'Or. Meski begitu, film yang bergenre drama komedi hitam itu berhasil memenangkan penghargaan Juri.


Bahkan di metacritic, film tahun 2014 itu mendapatkan 87/100 metascore. Sementara di Rotten Tomatoes, mereka mendapat tingkat persetujuan 94% dengan rata-rata skor 7,92/20.



Triangle of Sadness diproduksi bersama oleh Plattform Produktion, Coproduction Office, Sveriges Television, Arte France Cinéma, Medienboard Berlin-Brandenburg, BBC Film, Swedish Film Institute, Eurimages, Danish Film Institute, British Film Institute, ZDF/Arte, Nordisk Film & TV Fund, Canal+/Cine+, Good Chaos, Film i Väst, Hamburg Film Fund, Endeavor Content, Imperative Entertainment, 30WEST, Bord Cadre Films, Sovereign Films, Heretic, Piano Films, Essential Films, TRT dan Obala Art Centar.



Jawara pada ajang FFC22 ini akan resmi tayang di layanan streaming klikfilm, yang nantinya bisa kalian saksikan dengan subtitle Indonesia.


Dan selain film Triangle of Sadness garapan Ruben, kabarnya film-film lain yang juga tayang di Cannes juga akan ikut hadir di platform streaming tersebut, seperti Full Time.



Di klikfilm juga terdapat banyak film hingga anime seru yang bisa kalian saksikan, antara lain One Piece, Detective Conan, Dragon Ball, Silenced, sampai film jadul seperti Warkop DKI dan film sari Benyamin S ada disini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel