Nonton Film Vengeance (2022) Sub Indo

Film komedi hitam Vengeance telah resmi dirilis pada 29 Juli dan nantinya bisa kita saksikan dengan subtitle Indonesia.


Nonton Film Vengeance (2022) Sub Indo
Poster Vengeance (IMDb)


Vengeance (2022) menceritakan seorang jurnalis dan juga podcaster yang melakukan perjalanan dari New York City ke Texas Barat untuk menyelidiki kematian seorang gadis yang dia kencani.


Film komedi gelap yang dibalut dengan misteri ini ditulis dan disutradarai oleh BJ Novak dan merupakan debutnya dalam sebuah penyutradaraan. 


Selain itu, BJ Novak juga turut membintangi film ini bersama dengan Boyd Holbrook, Dove Cameron, Issa Rae dan Ashton Kutcher.


Daftar Pemeran

•BJ Novak sebagai Ben Manalowitz

•Boyd Holbrook sebagai Ty Shaw

•Dove Cameron sebagai Kansas City Shaw

•Issa Rae sebagai Eloise

•Ashton Kutcher sebagai Quinten Sellers

•Isabella Amara sebagai Paris Shaw

•J. Smith-Cameron sebagai Sharon Shaw

•Lio Tipton sebagai Abilene Shaw

•John Mayer sebagai John

•Elli Abrams Bickel sebagai El Stupido Shaw

•Louanne Stephens sebagai Nenek Carole Shaw

•Zach Villa sebagai Sancholo

•Chevel Shepherd sebagai Penyanyi Muda





Sebelum dirilis di Amerika Serikat dan Kanada bersamaan dengan DC League of Super-Pets, Vengeance telah lebih dulu tayang di Trebica Festival pada tanggal 12 Juni 2022.


Di website Rotten Tomatoes, Vengeance mendapat skor rata-rata 7,4/10. Sementara pada metacritic dan IMDb, masing-masing memberi 70/100 metascore dan 6,7/10.


Bahkan Soren Anderson dari The Seattle Times dan Owen Gleiberman dari Variety memberi nilai 100 untuk film garapan BJ Novak ini.


"Ini adalah cerita detektif. Ini adalah komentar mendalam tentang keadaan kita, yang mengatakan kita, AS, di zaman yang terpecah, terputus-putus, dan terganggu ini. Ini adalah komedi, tajam, dan sering kali lucu. Di atas segalanya, secara konsisten mengejutkan." 

Soren Anderson


"Dalam Vengeance, BJ Novak membuktikan seorang pendongeng terlahir dengan bakat langka menggunakan film untuk mengatakan sesuatu yang memabukkan kita. "

Owen Gleiberman



Namun dimana kita bisa menyaksikan film misteri yang dibalut dengan komedi gelap ini?


Apakah di Netflix?

Tidak. Saat ini Vengeance masih belum tersedia di Netflix. Sambil menantikan kehadirannya, kalian bisa menyaksikan berbagai acara seru yang tersedia, seperti The Gray Man (2022) atau yang terbaru sebuah docuseries The Most Hated Man on the Internet (2022).



Apakah di Amazon Prime Video?

Sayangnya Vengeance juga belum tersedia di Amazon Prime Video. Namun disini kalian juga bisa menyaksikan berbagai acara yang tidak kalah serunya, seperti The Terminal List, atau series yang belakangan ini tengah populer The Boys.



Bagaimana dengan Disney+ Hotstar?

Seperti dua platform di atas, saat ini film garapan BJ Novak ini juga belum tersedia di Disney+ Hotstar yang saat ini tengah menayangkan serial drakor terbaru yang berjudul Adamas.



Jadi Bagaimana Cara Nonton Vengeance (2022) Sub Indo?

Dengan belum tersedianya film Vengeance di platform streaming dan belum dirilis di bioskop lokal, saat ini nyaris tidak ada cara yang legal untuk dapat menyaksikan film berdurasi 1 jam 47 menit ini dengan subtitle Indonesia.


Dan sembari menanti Vengeance untuk rilis di bioskop Indonesia, saat ini kalian bisa lebih dulu menyaksikan film yang sedang tayang seperti The Sacred Riana 2: Bloody Mary, Ivanna, Ghost Writer 2, Alienoid, Thor: Love and Thunder, DC League of Super-Pets, Way Down, Minions: The Rise of Gru, Top Gun, Everything Everywhere All At Once, Shark Bait, Daeng, Ngeri-Ngeri Sedap, Decision To Leave, The Mauritanian, Elvis, Shamshera, Detective Conan The Movie: The Bridge of Halloween.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel