Nonton Film Way Down aka The Vault (2021) Sub Indo

Way Down atau dibeberapa tempat dikenal juga dengan The Vault (2021), adalah sebuah film asal spanyol yang kini sudah bisa kalian saksikan dengan subtitle Indonesia.

Nonton Film Way Down aka The Vault (2021) Sub Indo
Gambar via IMDb


Film ini disutrasarai oleh Jaume Balaguero dari skenario yang ditulis bersama oleh Rafa Matinez, Andres M. Koppel, Borja Glez Santaolalla, Michel Gaztambide dan Rowan Athale.


Way Down aka The Vault hadir dengan genre aksi petualangan dan juga thriller, serta dibintangi oleh Liam Cunningham, Àstrid Bergès-Frisbey, Luis Tosar, Axel Stein, Sam Riley, Freddie Highmore, José Coronado dan Famke Janssen.


Sinopsis

Film Way Down (2021) mengisahkan Walter Moreland (Liam Cunningham) yang menemukan harta karun di perairan Spanyol, akan tetapi seluruh temuannya itu disita pemerintah lantaran Walter tidak mengantongi izin untuk penggalian harta di Spanyol. 


Harta karun tersebut kemudian disimpan di sebuah bank bernama Bank of Spain, yang disinyalir tidak bisa dibobol selama lebih dari 80 tahun terakhir. 


Walter pun lantas mengumpulkan tim dengan berbagai keahlian, Lorraine (Àstrid Bergès-Frisbey) sang penipu, Simon (Luis Tosar) ahli logistik, Klaus (Axel Stein) peretas komputer, dan James (Sam Riley), mitra lama Walter dalam perburuan harta karun. 


Selain itu, Walter juga membutuhkan kejeniusan dari Thom Jhonson (Freddie Highmore), seorang mahasiswa, untuk membantu mereka menembus brankas di Bank of Spain.



Sekilas ceritanya mirip dengan Black Swan Project, ditemukan pada tahun 2007 oleh Odyssey Marine Exploration, tetapi kemudian diserahkan ke Spanyol setelah 5 tahun perselisihan hukum.


Hingga akhir cerita, Way Down atau The Vault menawarkan ketegangan yang tiada habisnya. Banyak kegagalan dan juga kehancuran yang mampu memompa adrenalin penonton. 


Alur film ini bersifat progresif dan mudah untuk diikuti. Kemampuan memanfaatkan momentum Piala Dunia 2010, yang kala itu dimenangkan Spanyol, merupakan plot utama aksi pembobolan bank. 


Pada situs IMDb, film The Vault mendapatkan skor rata-rata 6,4/10 dari 24.105 ulasan. Sementara pada metacritic, film berdurasi 1 jam 58 menit ini mendapat 50/100 metascore dari 4 kritik.


Sebelum dijadwalkan untuk rilis di Indonesia pada 22 Juli 2022, film asal Spanyol yang diproduksi bersama oleh TF1 Studio, ESCine Español dan Mediterraneo ini telah lebih dulu tayang di Spanyol pada 12 November 2021.


The Vault aka Way Down (2021) juga telah lebih dulu tersedia di platform Netflix dan juga Amazon Prime Video Inggris sebelum resmi dirilis di bioskop tanah air.


Namun ketika kami mencoba mengaksesnya melalui Netflix tanpa menggunakan VPN, kami justru tersesat dan tak tau arah jalan pulang 😂.

Nonton Film Way Down aka The Vault (2021) Sub Indo


Cara Nonton Film Way Down aka The Vault (2021) Sub Indo

Saat ini tempat terbaik bagi kalian untuk dapat menyaksikan film Way Down aka The Vault dengan subtitle Indonesia adalah dengan pergi ke bioskop yang menayangkannya dan membeli tiket.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel