Nonton Indian Predator: The Butcher of Delhi (2022) Season 1 Sub Indo

Indian Predator: The Butcher of Delhi (2022), docuseries tiga bagian yang mungkin dapat membuat penontonnya merasa gelisah dan tidak nyaman ini sudah bisa kalian saksikan dengan subtitle Indonesia.

Nonton Indian Predator: The Butcher of Delhi (2022) Season 1 Sub Indo
Gambar via IMDb


Serial dokumenter yang disutradarai oleh Ayesha Sood ini menceritakan seorang pembunuh berdarah dingin Chandrakant Jha (lahir 1967), yang membunuh dan memotong-motong 8 korban di Delhi barat antara tahun 1998 dan 2007.


Indian Predator: The Butcher of Delhi (2022) memecahkan kode jiwanya dan mengungkap detail tentang apa yang sebenarnya terjadi.


Docuseries tiga bagian ini mencakup penyelidikan Polisi Delhi, dan perlombaan mereka melawan waktu untuk menangkap penjahat serta mencoba memahami alasan di balik tindakannya itu.


Plot

Deretan tubuh termutilasi dan catatan mengejek yang ditinggalkan di luar penjara Delhi memicu kepolisian untuk memburu pembunuh kawakan yang menaruh dendam kepada sistem.




Ketiga episode dari Indian Predator: The Butcher of Delhi sendirichadir dengan durasi antara 41 hingga 43 menit.


Daftar Episode

Episode 1 

Pada tahun 2006, seseorang meninggalkan jasad tanpa kepala di luar penjara di Delhi beserta catatan yang menantang polisi. Itu bukan pembunuhan pertama atau terakhirnya.


Episode 2 

Selama interogasi, Chandrakant menceritakan kisah suramnya kepada polisi. Para penyidik kesulitan menemukan bukti konklusif.


Episode 3 

Warga Ghosai memberikan laporan dan foto-foto yang memberatkan dari masa lalu Chandrakant. Para ahli membahas tentang kesehatan mental dan implikasi sosial kasus ini.



Chandrakant sendiri dinyatakan bersalah atas tiga tuduhan pembunuhan dan menerima dua hukuman mati serta penjara seumur hidup pada Februari 2013 lalu.


Meskipun pada akhirnya hukuman matinya diringankan menjadi penjara seumur hidup dan tanpa remisi pada Januari 2016 lalu.



Docuseries Indian Predator: The Butcher of Delhi menampilkan reka ulang mutilasi dan juga memperlihatkan banyak darah yang mungkin dapat membuat sebagian pemirsa merasa tidak nyaman.


Kalian dapat menyaksikan serial dokumenter tiga bagian yang dirilis di Netflix pada 20 Juli 2022 melalui Link Nonton Indian Predator: The Butcher of Delhi (2022) Season 1 Sub Indo.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel