Nonton Link: Eat, Love, Kill Episode 15 Sub Indo

Serial Link: Eat Love Kill akan merilis episode terbarunya yang bisa kalian saksikan dengan subtitle Indonesia di platform streaming legal.


Nonton Link: Eat, Love, Kill Episode 15 Sub Indo
Gambar via IMDb


Link: Eat Love Kill merupakan sebuah serial drama fantasi yang disutradarai oleh Hong Jong-chan dan dibintangi oleh Yeo Jin-goo dan Mun Ka-young sebagai pemeran utama. 


Serial drama Korea ini dijadwalkan untuk memiliki 16 episode yang akan mengikuti Eun Gye-hoon dan Noh Da-hyun karena mereka dihubungkan bersama oleh sesuatu yang menentang logika, mereka berdua berbagi keadaan emosi yang sama. 


Eun Gye-Hoon sendiri adalah seorang koki yang mendirikan sebuah restoran di kota tempat saudara kembarnya hilang 20 tahun yang lalu.


Suatu hari, Gye-Hoon menemukan dirinya secara acak mengalami emosi yang dengan spontan membuatnya menangis dan tertawa. 


Sinopsis

Eun Gye-hoon (Yeo Jin-goo) dan saudara kembarnya dapat merasakan perasaan satu sama lain meskipun mereka berjauhan dan saudara kembarnya menyebut fenomena ini 'Link'. 


Gye-hoon, yang tidak pernah merasakan hubungan sejak saudara perempuannya menghilang 18 tahun yang lalu, tiba-tiba mulai berbagi perasaan seorang wanita (Moon Ga-young) dan merasakan semua suka, duka, dan rasa sakitnya.



Pada episode sebelumnya, Gye-hoon dan Da-hyun akhirnya sama-sama mengetahui kebenaran tentang masa lalu mereka, dan Jung-ho menemukan sebuah kebenaran yang mengejutkan.


Empat belas episode sebelumnya hadir dengan durasi antara 1 jam 2 menit hingga 1 jam 12 menit, dengan tiap episode dirilis pada tiap hari Senin dan Selasa sejak 6 Juni.



Episode 15 sendiri dijadwalkan untuk tayang pada hari ini, Senin 25 Juli dengan episode terakhir atau 16 akan dirilis esoh hari.



Kalian dapat menyaksikan episode ke-15 melalui Link Nonton Serial Link: Eat, Love, Kill Episode 15 Sub Indo.


Kalian bahkan bisa menyaksikan seluruh episode musim ini ketika serial ini telah berakhir.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel