Nonton Docuseries The Most Hated Man on the Internet (2022) Sub Indo

Film dokumenter The Most Hated Man on the Internet (2022) adalah salah satu contoh eksploitasi dan juga pelanggaran privasi yang paling mengerikan, yang kini bisa kita saksikan dengan subtitle Indonesia.


Nonton Docuseries The Most Hated Man on the Internet (2022) Sub Indo
©Netflix


Docuseries ini menceritakan kisah tentang orang-orang yang menentang Hunter Moore, pria yang menemukan ketenaran karena mendirikan situs web yang memposting foto eksplisit pria dan wanita, yang kebanyakan tanpa izin mereka.


Pada Februari 2015, Moore mengaku bersalah atas salah satu hitungan akses tidak sah ke komputer yang dilindungi demi mendapatkan informasi untuk tujuan keuntungan finansial pribadi, dan satu tuduhan pencurian identitas yang parah. 


Trik sosiopat Moore sepenuhnya adalah menghubungkan foto ke profil media sosial seseorang, yang berarti pengguna situsnya dapat menemukan korban ini dengan mudah.


Beberapa konteks diberikan pada fenomena internet barat liar yang memungkinkan orang asing untuk menghina, menggertak, dan juga melecehkan seseorang. 


Situs Moore tiba hampir bersamaan dengan ponsel pintar yang memungkinkan orang dengan mudah mengakses dunia online, Moore juga semacam dewa bagi para pengikutnya.





Plot

Bertekad menghapus foto putrinya dari situs web pornografi balas dendam, seorang ibu yang gigih melancarkan perjuangan online untuk melumpuhkan pendirinya yang kejam.


Docuseries The Most Hated Man on the Internet berjumlah tiga episode, dengan tiap episode rata-rata berdurasi sekitar 54 menit.


Daftar Episode

Episode 1

Ketika foto dan informasi pribadi putrinya diposting secara online, seorang ibu yang menuntut keadilan mengambil tindakan cepat melawan situs dan pemiliknya yang populer.


Episode 2

Charlotte Laws menghubungi seorang reporter dan sebuah wawancara di TV nasional membuat Hunter Moore menjadi incaran, hingga menarik perhatian FBI dan seorang pengusaha.


Episode 3

FBI berusaha membuktikan adanya konspirasi. Charlotte mendapat sekutu di sebuah grup peretas. Usai terjadi penangkapan, seorang korban mengambil peluang untuk bersuara.



Pada situs web IMDb, film dokumenter The Most Hated Man on the Internet mendapatkan skor rata-rata 7,1/10 dari 202 ulasan yang masuk.


Kalian bisa menyaksikan docuseries tiga bagian ini melalui Link Nonton The Most Hated Man on the Internet (2022) Sub Indo.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel