Nonton Overlord Season 4 Episode 4 Sub Indo

Serial anime Overlord Season 4 akan dirilis setiap hari Selasa pada pukul 21.00 WIB, dan bisa kalian saksikan secara gratis dan legal dengan subtitle Indonesia.

Nonton Overlord Season 4 Episode 4 Sub Indo
Gambar via IMDb


Overlord Season 4 Episode 4 Sub Indo akan melanjutkan Episode 3 yang hadir dengan judul "Baharuh Empire" dan bisa kalian saksikan melalui tempat streaming gratis dan yang pasti legal dengan subtitle Indoensia.


Overlord merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Kugane Maruyama dengan serial animenya diproduksi oleh studio animasi Madhouse, yang juga mengerjakan anime ini dari musim pertamanya. 


Madhouse sendiri merupakan studio dibalik serial anime maupun movie populer seperti One Punch Man, Paprika, Perfect Blue, Hunter X Hunter, Death Note, Tokyo Godfathers, Sonny Boy, hingga Death Parade.


Musim pertama dari serial anime Overlord tayang pertama kali pada 7 Juli dan berakhir pada 29 September 2015 dengan 13 jumlah episode, dan musim kedua tayang pada 9 Januari 2018 dengan jumlah episode yang sama.


Sementara untuk musim ketiganya tayang mulai 10 Juli 2018 dan mengambil volume 7 sampai 9 dari novel. Overlord Season 4 akan kembali setelah hampir 4 tahun absen.


Serial anime Overlord sendiri mengisahkan para pemain game MMORPG yang terjebak didalamnya setelah game tersebut akan ditutup.


Master dari Ainz Ooal Gown, Momonga yang memutuskan untuk tetap berada di dalam game tersebut hingga penutupan tiba dan akhirnya tidak bisa keluar dari game, dn kemudian para NPC tiba-tiba menjadi aktif.


Season 4

Season 4 akan memasuki Arc The Ruler of Conspiracy, dimana pada episode ini menampilkan misi Ainz Ooal Gown untuk memimpin Mado Koku menjadi tempat yang aman dan sejahtera.



Pada episode 3, sebelum Albedo berangkat untuk misi diplomatik di Re-Estize, Ainz telah mengingatkannya untuk berhati-hati dengan sekelilingnya dan memberinya item yang dapat mencegah cuci otak, Ginnungagap.


Sementara itu di tempat lain, Kardinal Teokrasi Slane mulai mendiskusikan apa yang harus mereka lakukan dengan Ainz, setelah melihat laporan dari mengenai perang baru-baru ini.


Raymond menjelaskan bahwa Thousand Leagues Astrologer telah menyaksikan Ainz melakukan mantra yang dapat membunuh 130.000 orang. 


Di coliseum, Jircniv bertemu dengan para pendeta yang mulai percaya bahwa Kekaisaran telah bekerja dengan Kerajaan Ainz sehingga membuat Jircniv mulai panik.


Overlord Season 4 Episode 4 dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 26 Juli dengan judul "The Ruler of Conspiracy", dan nantinya dapat kalian saksikan secara online mulai pukul 21.00 WIB.


Nonton Anime Overlord Season 4 Episode 4 Sub Indo di Bilibili

Kalian dapat menyaksikan episode pertama dari musim keempat ini melalui platform streaming Bilibili atau yang dikenal juga dengan Bstation.


Disini kalian bisa memilih kualitas video yang diinginkan mulai dari 240p, 360p, 480p, 720p hingga 1080p. Kalian bahkan bisa menyaksikannya tanpa perlu login ke platform tersebut, namun hanya dapat menonton dengan kualiatas sampai 480p saja.


Untuk menyaksikan dengan kualitas 720p, kalian harus melakukan login terlebih dahulu, sementara untuk bisa menyaksikan dengan kualitas 1080p, kalian harus menjadi member premium dengan melakukan berlanggan dulu.


Di bilibili juga terdapat anime lain seperti One Piece, Attack on Titan, Spy x Family, Boruto, Made in Abyss, Love All Play, Shoot! Goal to the Future, Bucchigire, The Yakuza's Guide to Babysitting, Shadows House 2 dan masih banyak lagi, baik yang sudah tamat maupun ongoing dan tentunya bisa kalian saksikan dengan subtitle Indonesia.


Link Nonton Overlord S4 E4 Bilibili



Nonton Anime Overlord Season 4 Episode 4 Sub Indo di iQIYI

Di iQIYI, Episode 4 Overlord Season 4 tersedia dalam subtitle Indonesia, Inggris, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin. 


Kalian juga dapat menyaksikan rangkaian episode anime ini dengan kualitas video hingga 1080O dan tanpa iklan setelah menjadi member VIP iQiyi. 


Link Nonton Overlord S4 E4 Sub Indo iQIYI


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel