Nonton Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie (2022) Sub Indo

Kalian bisa menyaksikan film animasi yang diarahkan bersama oleh Ant Ward dan Andy Suriano ini dengan subtitle Indonesia mulai tanggal 5 Agustus 2022.


Nonton Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie (2022) Sub Indo
©Netflix

Selalu menyenangkan saat menyaksikan sebuah film animasi yang dibalut dengan drama dan juga komedi seperti Turning RedPaws of Fury: The Legend of HankMinionsThe Bad GuysThe Sea BeastKung Fu Panda, atau yang terbaru DC League of Super-Pets.


Dan kini Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie (2022) yang diproduksi bersama oleh Nickelodeon Movies dan Nickelodeon Animation Studio akan menjadi film animasi terbaru yang dirilis pada tahun 2022 bersama dengan Luck.



Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie (2022) akan menceritakan dua tahun pasca kekalahan Shredder, dengan para Kura-kura Ninja dihadapkan pada tantangan terbesar mereka ketika seorang asing misterius datang dari masa depan dengan peringatan yang mengerikan. 


Leo dipaksa bangkit dan untuk kemudian memimpin saudara-saudaranya, yakni Raph, Donnie, dan Mikey dalam perjuanganmya demi menyelamatkan dunia dari spesies alien yang menakutkan..Krang!



Film animasi berdurasi 1 jam 22 menit ini akan menampilkan karakter yang disuarakn oleh Ben Schwartz, Omar Benson Miller, Brandon Mychal Smith, Josh Brener, Kat Graham, Eric Bauza dan Haley Joel Osment.


Pengisi Suara dan Karakter

•Ben Schwartz sebagai Leonardo/Leo 

•Omar Benson Miller sebagai Raphael/Raph

•Brandon Mychal Smith sebagai Mikey / Michelangelo

•Josh Brener sebagai Donatello/Donnie 

•Kat Graham sebagai April O'Neil 

•Eric Bauza sebagai Splinter 

•Haley Joel Osment sebagai Casey Jones





Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie (2022) awalnya diumumkan pada 5 Februari 2019, bahwa sebuah film layar lebar yang didasarkan pada Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles dan The Loud House sedang diproduksi untuk Netflix.


Sinopsis plot film juga sebelumnya telah terungkap di akun Twitter resmi waralaba bersama dengan tahun rilisnya. Meskipun pada 27 Agustus 2021, film tersebut diundur satu tahun karena tidak selesai tepat waktu.


Produksi film Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie akhirnya baru selesai pada 7 April 2022, dengan trailer pertamanya dirilis pada 6 Juli 2022. 



Selain menjadi sutradara bersama Ant Ward, Andy Suriano juga bertindak sebagai produser bersama dengan Vladimir Radev, dengan skenario film ditulis bersama oleh Tony Gama-Lobo dan Rebecca May.



Kalian bisa menyaksikan Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie dengan subtitle Indonesia mulai 5 Agustus di Netflix, atau bisa juga melalui Link Nonton Film Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie (2022) Sub Indo.


Dan jika kaliam belum menjadi pelanggan dan ingin berlangganan layanan Netflix, saat ini kalian sudah bisa berlangganan tanpa perlu kartu kredit dengan menggunakan Ewallet atau bisa juga dengan paket yang ditawarkan oleh Telkomsel x Netflix.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel