Nonton Today's Webtoon (2022) Episode 2 Sub Indo

Serial drama Korea terbaru Today's Webtoon telah merilis episode pertamanya pada 29 Juli 2022, dan kini sudah bisa kalian saksikan secara gratis dan juga legal dengan subtitle Indonesia.


Nonton Today's Webtoon (2022) Episode 2 Sub Indo
Poster Today's Webtoon (MDL)


Serial yang didasarkan dari komik berjudul Oneului Webtoon karya Naoko Matsuda ini, disutradarai bersama oleh Jo Soo-Won dan Kim Young-Hwan dari skenario yang ditulis bersama oleh Jo Ye-Rang dan Lee Jae-Eun.


Drama Korea yang tiap episodenya berdurasi sekitar 1jam ini dibintangi oleh Kim Se-Jeong (On Ma Eun), Daniel Choi (Seok Ji-Hyung) dan Nam Yoon-Soo (Ku Joon-Young).



Today's Webtoon mengisahkan tentang On Ma Eum yang merasa lima belas tahun hidupnya terbuang sia-sia, setelah dia tahu tidak akan ikut tampil pada olimpiade sebagai atlet judo.


Sejak saat itu, setiap hari dia merasa kesulitan hingga akhirnya On Ma Eum secara tak terduga mendapatkan pekerjaan sementara di Neon, sebuah perusahaan TI ternama.


Meskipun hanya dengan kontrak sementara di departemen penyuntingan weebton, namun On Ma Eum memberikan semua yang terbaik untuk timnnya tersebut.


Seok Ji Hyeong yang merupakan pegawai senior di departemen tersebut terlalu jujur dalam mengekspresikan pikirannya, meski melakukan pekerjaan saat timnya membutuhkan bimbingannya.


Perasaan yang ia dapat ketika mendukung On Ma Eum pun kemudian memicu sesuatu di dalam dirinya.




Episode 1

Episode pertama menceritakan Ma Eum yang hanya memiliki waktu enam bulan untuk mengetahui apa yang diinginkannya dalam hidup, setelah memutuskan untuk melupakan dunia judo.


Saat dia menyadari webtoon dapat membuat dirinya menghadapi kesulitan, Ma Eum melamar pekerjaan di perusahaan tersebut.


Namun semangatnya ternyata tidak cukup untuk membuatnya mendapat pekerjaan. Sampai beberapa bulan kemudian setelah semua lamarannya ditolak, Ma Eum pun ditelepon oleh Neon.



Episode 2

Episode 2 akan menceritakan sebuah situasi darurat yang tengah terjadi di kantor Ma Eum, dan ada hubungannya dengan seniman di hari itu.


Ji Hyeong dan Ma Eum mengetuk pintunya, namun ia menolak berbicara dan tidak mebiarakan mereka berdua masuk.


Di rumah Ma Eum, ibunya sedang menonton dokumenter tentang David yang merupakan karya dari Michelangelo, dan ajaibnya Ma Eum menemukan solusi untuk masalahnya.


Sementara itu, Jun Yeong yang merupakan kolega Ma Eum, masih kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan tim.




Pada laman MDL, serial drama Korea yang hadir dengan genre drama komedi ini untuk sementara mendapatkan skor rata-rata 8,4/10.



Saksikan kisah On Ma Eum dalam serial drakor terbaru berjudul Today's Webtoon di platform VIU, atau bisa juga melalui Link Nonton Today's Webtoon (2022) Episode 2 Sub Indo.



Serial drakor Today's Webtoon akan tayang pada tiap hari Jum'at dan Sabtu malam, dan bisa kalian saksikan secara gratis dan legal dengan subtitle Indonesia di platform VIU.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel