Pohon Berbicara Viral TikTok

Kamu doyan ngikuti tren di TikTok? Berarti tahu apa yang lagi ramai dalam aplikasi tersebut bukan? Ya! seperti video pohon berbicara viral TikTok, dimana manusia mencoba bisa ngobrol dengan tanamannya. Lantas, benarkah demikian?

Warga media sosial video pendek ini memang kerap menghadirkan sesuatu yang unik, karena enggak biasa maka tak heran bila banyak orang mencari tahu arti dari topik yang lagi ngetren di sana.

Bagi mereka yang menyukai tanaman, barangkali ini adalah tren yang sering sekali dilakoni meski tanpa disadari. Namun, sebagian lagi menganggapnya sebagai hal baru yang patut untuk digali.

Pohon Berbicara Viral TikTok
Ilustrasi Pohon Berbicara Viral TikTok

Video Pohon Berbicara Viral di Tiktok?

Apa itu video pohon berbicara viral di Tiktok? ini merupakan topik ngetren paling baru yang mana warganet luar negeri berupaya agar bisa saling mengungkapkan yang ingin disampaikan ke tanaman mereka sendiri atau pohon di pekarangan untuk melihat apakah mereka memang mampu saling berkomunikasi.

Sepantauan kami dari sepotong video beredar memperlihatkan seorang wanita meminta setangkai di pot untuk menyentuh punggung tangannya apabila mendengar dan mengerti apa yang dikatakannya.

Mulanya batang daun tidak merespon apapun, tetapi selang beberapa waktu kemudian daun seperti bergerak hingga bertemu dengan kulit tangan wanita pada video pendek unggahan akun Lizzo yang tersemat di bawah ini.

@lizzo

I was bffs with a willow tree when i was 7

♬ original sound lizzo

Menurut Ahli Tentang Bisakah Tanaman Berbicara dengan Manusia?

Penelitian yang dilakukan oleh para ilmuan Singapura menemukan bahwa korespondensi antara manusia dan tumbuhan dapat dibayangkan dengan mengikuti tkamu-tkamu listrik yang disebarkan oleh tumbuhan.

Nanyang Technological University (NTU) Singapura membuat sedikit bahan konduktif yang memungkinkan tkamu-tkamu listrik masuk dan keluar dari tanaman. Ditemukan bahwa seperti halnya tanaman pikiran juga mengeluarkan sinyal listrik untuk menjawab keadaan mereka saat ini. Ini membantu mereka dengan memberikan indikasi masalah.

Para peneliti juga menemukan bahwa tkamu-tkamu ini dapat "dikendalikan untuk memperluas kapasitas dan kemampuan pabrik."

Tren Lainnya

Selain pohon berbicara viral TikTok, baru-baru ini para pengguna medsos yang satu ini menjadi terobsesi dengan kuis atau tes. Yang mana dalam seminggu ini masih terus dibicarakan, tes tersebut terkait dengan kecenderungan manusia seperti apa kamu ini. Setiap jawaban yang kamu berikan dari serangkaian survei bakal diproses oleh sistem dan mereka akan memahami karakter kamu. Biasanya, hasil dari itu semua dibagikan melalui akun jejaring sosial.

Sementara itu, orang-orang juga telah mencoba tes usia mental yang bisa kamu dapatkan di sini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel