VIDEO KAKEK INDIA KEPALA PUTUS VIRAL, LINK DICARI

Media sosial dihebohkan perilaku seorang pria tua menenteng salah satu bagian atas tubuh manusia. Dan video kakek India kepala putus viral, lantas menjadi buruan masyarakat yang belum tahu seperti apa alur kejadiannya untuk mengetahui bagaimana kronologi dan cerita lengkapnya.

VIDEO KAKEK INDIA KEPALA PUTUS VIRAL, LINK DICARI
Gambar TikTok


Beredarnya cuplikan video kakek pembawa kepala putus yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan tersebut mulai ramai dibahas di jejaring sosial TikTok.

Beberapa menduga bahwa potongan leher ke atas yang dibawa oleh laki-laki itu merupakan milik pasangannya. Dalam potret, tampak si kakek membawa kepala terpotong dengan satu tangan sementara tangan satunya lagi diisi parang, ia membawa itu semua sembari melaju di sisi jalan beraspal.

Berdasarkan berita yang berkembang, nama kakek yang mengeksekusi penggal kepala itu adalah Majhdi. Adapun kabar lainnya menambahkan bila kejadiannya berlangsung di salah satu kota bernama Dhenkanal Odisha, negara India.

Lebih lanjut, tak sedikit yang memperkirakan jika upper body mulai dari batas leher sampai atas yang dijinjing Majhdi ialah kepunyaan isterinya sendiri.

Sementara alasan dibalik yang dilakukannya itu adalah kekasihnya konon merendahkannya sehingga dia iri.

Segera, video kakek pembawa kepala terputus mulai terlihat di aplikasi hiburan berbasis web Twitter, dan, yang mengejutkan, masuk For You Page. Akan tetapi, selang waktu, konten itu pun enggak bisa dijumpai lagi.

Menghilangnya konten visual yang menampilkan seorang kakek bawa kepala putus bisa jadi ditangguhkan oleh karena berbenturan dengan kebijakan platform video pendek TikTok. Oleh karenanya enggak sedikit warga yang penasaran menelusuri keberadaan link video yang disebutkan barusan di web.

Beberapa melakukan telusur dengan mengetikkan sejumlah frasa link video kakek bawa kepala putus yang terpenggal di India, sebagiannya lagi mencoba memakai kata tambahan seperti leher digorok karena selingkuh Tiktok dan kalimat yang berkaitan lainnya.

Pencarianmu untuk link Video kakek India kepala putus viral, barangkali belum membuahkan hasil memuaskan. Meskipun di internet dan unggahan media sosial menawarkannya. 

Merangkum dari berbagai sumber tentang video mengerikan ditebasnya kepala istri sebab perselingkuhan masih dugaan sementara.

Bagi mereka yang antusias buat melihatnya sendiri menuliskan tanya di wall twitter atau pun pada komentar di tiktok dengan kata "nyari vt".

Walau banyak akun mengatakan memiliki video yang lagi viral hari ini tetapi menguploadnya ke Tiktok bisa saja terganjal pedoman komunitas, dan akan dihapus Tiktok pada akhirnya.

Begitulah mengenai video kakek India kepala putus viral yang mendadak heboh di Google.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel