Nonton Film Mencuri Raden Saleh (2022) Full Movie Duluan di 17an

Sebelum dijadwalkan untuk tayang di bioskop secara serentak pada 25 Agustus 2022, kalian sudah bisa lebih dulu menyaksikan film Mencuri Raden Saleh (2022) pada 17 Agustus yang bertetapan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia.


Nonton Film Mencuri Raden Saleh (2022) Full Movie
Poster Mencuri Raden Saleh (IMDb)


Penayangan spesial tersebut merupakan upaya daripada Visinema Pictures dalam menyambut antusiasme para calon penonton yang begitu menantikan kehadiran film ini.


Dan untuk penayangan spesial tersebut, akan berlangsung secara terbatas di beberapa kota saja dan hanya diputar untuk satu slot jadwal dengan tiket yang sudah bisa dibeli sejak akhir pekan kemarin.


Kalian dapat menyaksikan terlebih dahulu penayangan spesial film tersebut di jaringan bioskop seperti Cinepolis, XXI hingga CGV.

Berikut adalah daftar bioskop yang melakukan penayangan spesial Mencuri Raden Saleh:

Cinepolis

Cinepolis Plaza Renon Bali

Cinepolis Plaza Medan Fair

Cinepolis Malang Town Square


XXI

Solo Paragon XX

M'Tos XXI Makassar

DP Mall XXI Semarang

E-Walk XXI Balikpapan

Mentos 1 XXI Manado

Empire XXI Yogyakarta

Kasablanka XXI Jakarta

Tunjungan 3 XXI Surabaya

Boemi Kedaton XXI Lampung


CGV

CGV Tegal

CGV Raya Padang

CGV Transmart Pekanbaru

CGV Transmart Palembang

CGV Paris Van Java Bandung


Adapun untuk pembelian tiket sudah dapat kalian dapatkan melalui aplikasi maupun website M-Tix, CGV dan Cinepolis sejak Sabtu, 13 Agustus untuk penayangan hari Rabu 17 Agustus pukul 14.30 WIB.



Film Mencuri Raden Saleh (2022) sendiri mengisahkan Piko, seorang mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan demi membebaskan sang ayah dari penjara. 


Riba-tiba, Piko mendapatkan tawaran mencuri karya seni dari sang maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di dalam Istana Negara.


Piko kemudian membentuk sebuah tim yang berisikan Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar) dan Fella (bandar judi kampur), dan mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut. 


Dalam melancarkan aksinya, tim tersebut dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang dapat merenggut hal-hal berharga yang mereka miliki. 


Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.



Mencuri Raden Saleh (2022) dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque, dan Ari Irham.


Film berdurasi 154 menit ini disutradarai dan juga ditulis bersama oleh Angga Dwimas Sasongko dan Husein M. Atmodjo.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel