Link Download Film Fall (2022) Sub Indo

Film thriller dengan tema bertahan hidup terbaru dari Lionsgate, Fall (2022) telah resmi tayang di bioskop Indonesia sejak 16 Agustus lalu, kini sudah bisa kalian saksikan dengan subtitle berbahasa Indonesia dan kualitas terbaik.


Link Download Film Fall (2022) Sub Indo
Fall (Trailer)


Meski telah resmi hadir di Indonesia, namun tampaknya masih tidak sedikit dari pada warganet yang saat ini sedang atau masih mencari Link Download Film Fall (2022) Sub Indo atau dimana mereka bisa menyaksikan film terbaru ini secara online.


Namun sebelum kita lanjut membahas Link Download dan tempat streaming, simak dulu beberapa hal seperti daftar para pemeran, durasi, cerita, hingga ulasan dari para kritikus film.


Pada film Fall ini, kursi sutradara di isi oleh Scott Mann, seorang pria asal Inggris yang juga pernah mengarahkan Final Score (2018), Heist (2015), The Tournament (2009), hingga Down Amongst the Dead Men (2005).


Selain menjadi sutradara, Scott Man juga berperan sebagai penulis film thriller ini bersama dengan koleganya, Jonathan Frank.



Fall (2022) akan mengisahkan dua orang sahabat bernama Becky dan Hunter yang harus berjuang untuk bertahan hidup di atas menara tua setinggi enam ratus meter yang dapat memicu vertigo.


Melansir dari Lionsgate, berikut adalah sinopsis untuk film Fall (2022):


Bagi dua sahabat Becky (Grace Caroline Currey) dan Hunter (Virginia Gardner), hidup adalah tentang menaklukan ketakutan dan mendorong batas.


Tetapi setelah mereka berdua mendaki 2.000 kaki ke atas puncak menara radio terpencil yang ditinggalkan, mereka menemukan diri mereka terjebak tanpa jalan turun.


Sekarang ketrampilan panjat ahli Becky dan Hunter akan diuji saat mereka mati-matian berjuang untuk bertahan hidup dari hal-hal seperti kurangnya persediaan dan ketinggian yang memicu vertigo.




Selain Grace Caroline Currey (Becky) dan Virginia Gardner (Hunter), film bertema survival ini juga dibintangi oleh Jeffrey Dean Morgan (James), Masson Gooding (Dan), Jasper Cole (Dog Walker Dan), Darrell Dennis (Randy) dan Julia Pace Mitchell.


Pertama kali dirilis pada 12 Agustus 2022, film yang hadir dengan durasi sekitar 1 jam 47 menit ini untuk sementara berhasil meraup total pendapatan sebesar $3,211,779.


Pada laman IMDb, film Fall mendapatkan skor rata-rata 6,5/10 dari sekitar 1.268 ulasan, dan di Rotten Tomatoes, film arahan Scott Mann ini memperoleh 73% tomatometer dengan rata-rata skor 6,00/10.


Sementara itu, metacritic memberikan 58 metascore dari 18 ulasan. Bahkan Matt Donato dari IGN hanya memberi nilai 50/100 dengan ulasannya:

(Ini adalah produksi "rock and a hard place" yang aneh tentang kelangsungan hidup mentalitas terkuat yang tidak bisa tidak memanjakan drama hubungan sabun di tengah-tengah jebakan yang mengerikan, yang mungkin akan membuat sebagian besar tertawa dan kesal pada waktu yang salah).



Dan sekarang pertanyaanya adalah, apakah film Fall sudah tersedia secara online?

Sayangnya penayangannya di bioskop tidak dibarengi dengan rilis digitalnya, sehingga untuk saat ini film Fall masih belum tersedia untuk kalian saksikan secara online.



Apakah Link Download Film Fall (2022) Sub Indo juga sudah tersedia?

Pun begitu juga dengan Link Download Film Fall (2022) Sub Indo yang saat ini juga masih belum resmi tersedia.


Namun, mungkin kalian bisa menyaksikannya setidaknya antara 45 hingga 90 setelah penayanganya di bioskop di Lionsgate Play. Dimana pada platform ini kalian bukan hanya bisa menyaksikan film Fall dengan subtitle berbahasa Indonesia secara online, namun juga bisa mengunduhnya.


Saat ini kalian juga sudah bisa berlangganan Lionsgate Play melalui paket yang ditawarkan oleh Telkomsel dengan biaya yang sangat terjangkau, yakni mulai dari 16 ribu rupiah saja!


Dan bagi kalian yang mungkin sudah tidak sabar untuk dapat menyaksikan film tersebut, saat ini kalian bisa pergi ke bioskop Cinema XXI dan membeli tiket dengan harga mulai dari 25 ribu rupiah saja.


Bagaimana, tertarik untuk menonton film Fall?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel