Link Nonton Film Brahmastra Part One: Shiva (2022) Sub Indo

Salah satu film India yang paling dinantikan kehadirannya pada tahun ini, Brahmastra, akhirnya akan resmi rilis pada 9 September dan bisa segera kita nikmati bersama dengan kualitas terbaik dan subtitle Indonesia.


Link Nonton Film Brahmastra Part One: Shiva (2022) Sub Indo
Poster Film Brahmastra Part One: Shiva (IMDb)


Brahmastra Part One: Shiva (2022) atau Brahmastra Part One adalah film fantasi yang ceritanya ditulis dan disutradarai oleh Ayan Mukerji dengan naskah yang ditulis Hussain Dalal.


Film dengan anggaran sekitar ₹300–500 ini dibibtangi oleh aktor kawakan India, Amitabh Bachchan (Mohabbatein), dan Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Mouni Roy, serta Nagarjuna Akkineni.


Brahmastra Part One: Shiva mengisahkan seorang DJ yang tengah belajar memahami hubungan anehnya dengan elemen api, yang ternyata juga memiliki kekuatan untuk membangkitkan Brahmāstra.


Brahmāstra sendiri merupakan sebuah senjata supernatural yang dikatakan mampu untuk menghancurkan alam semesta, semua ciptaan dan menaklukkan semua makhluk. 


Namun di sisi lain, seorang ratu kekuatan gelap (Junoon) juga sedang dalam pencarian untuk mendapatkan Brahmāstra. Bagaimana Shiva menggagalkan dan mengalahkan niat Junoon, sembaria belajar tentang Brahmastra akan membentuk inti dari cerita film.


Disini Amitabh Bachchan akan berperan sebagai Guru, yang merupakan pemimpin Brahmānsh, dan Ranbir Kapoor sebagai Shiva, seorang DJ dengan kekuatan Agnyāstra.


Sementara Alia Bhatt berperan sebagai Isha, (Kekasih Shiva), Mouni Roy sebagai Junoon, (Queen of Darkness), dan Nagarjuna Akkineni sebagai Anish (seniman dan juga anggota Brahmānsh). 


Selain menjadi sutradara serta pemeran utama, Ayan Mukerji dan Ranbir Kapoor juga berperan sebagai produser bersama Karan Johar, Apoorva Mehta, Namit Malhotra dan Marijke Desouza.


Brahmastra Part One: Shiva sendiri merupakan bab pembuka dari Astraverse, sebuah semesta sinematik asli pertama India yang terinspirasi oleh konsep dan cerita yang mengakar dari sejarah kuno India dan berlatar di dunia modern.


Film kisah fantasi epik, petualangan, cinta, dan harapan ini diceritakan dengan menggunakan teknologi mutakhir dan tontonan visual yang belum pernah dilihat sebelumnya. 


Hal itu terbukti dengan telah disaksikannya trailer untuk film India terbaru tersebut dengan angka puluhan juta di akun YouTube Sony Music India, Star Studios, Dharma Productions, hingga 20th Century Studios.




Sinopsis

Ditetapkan di India modern, narasi dijalin di sekitar keberadaan kekuatan Astra yang telah dilindungi oleh kelompok yang disebut Brahmansh sejak zaman Veda Kuno. 


Yang paling kuat dari Astras ini, dinamai senjata paling kuat dari para Dewa, adalah Brahmastra. Kekuatan gelap misterius mencoba membangunkan Brahmastra, mengancam alam semesta yang kita kenal sekarang. 


Shiva (Ranbir Kapoor) kemudian melakukan perjalanan ke dunia magis Astras di mana ia belajar tentang hubungannya yang misterius dengan Brahmanhand the Brahmastra. 


Dia pun akhirnya menemukan sebuah kebenaran, baik tentang takdirnya sendiri sebagai pahlawan ilahi dan juga tentang kekuatan besar yang berdiam di dalam dirinya, kekuatan Api.  



Merupakan produksi bersama Star Studios, Dharma Productions, Prime Focus dan Starlight Pictures, Brahmastra Part One: Shiva juga menampilkan Dimple Kapadia, Saurav Gurjar, Gurfateh Pirzada sebagai pemeran pendukung dan Shah Rukh Khan (Cameo) sebagai ilmuwan yang menggunakan Vānarāstra.


Proses produksi untuk salah satu film India termahal ini berlangsung selama empat tahun, yakni dari Februari 2018 dan berkahir pada Maret 2022, dengan lokasi syuting dilakukan diberbagai belahan dunia, termasuk Bulgaria, London, New York, Edinburgh, dan Varanasi.


Pada laman IMDb, film terbaru ini mendapatkan skor rata-rata 4,8/10 dari sekitar 18 ribu ulasan yang masuk. Sementara di Rotten Tomatoes, Brahmastra memperoleh 89% tomatometer dengan tingkat penerimaan sebesar 7,1/10.


Meski baru dirilis di bioskop pada tanggal 9 September, namun para pecinta film fantasi tampaknya sudah mulai mencari Link Nonton Film Brahmastra Part One: Shiva (2022) Sub Indo dan dimana mereka bisa menyaksikan film yang diproduksi bersama oleh Star Studios, Dharma Productions, Prime Focus dan Starlight Pictures tersebut.



Apakah Brahmastra Part One: Shiva (2022) Tersedia di Netflix?

Tampaknya saat ini film berdurasi 2 jam 45 menit ini masih belum tersedia di platform Netflix, meski tidak menutup kemungkinan untuk salah satu film termahal India ini dapat tersedia nantinya.



Apakah Brahmastra Part One: Shiva (2022) Tersedia di Disney+ Hotstar?

Sayangnya film yang menampilkan Shah Rukh Khan sebagi cameo juga masih belum tersedia di Disney+ Hotstar. Namun sembari menunggu kemungkinan kedatangannya, kalian bisa lebih dulu menyaksikan Thor: Love & Thunder dan KKN di Desa Penari (Uncut Version).



Link Nonton Film Brahmastra Part One: Shiva (2022) Sub Indo

Dengan masih belum tersedianya film arahan Ayan Mukerji ini di platform streaming, Link Nonton Film Brahmastra Part One: Shiva (2022) Sub Indo juga tidak tersedia.


Namun kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Nonton Film Brahmastra Part One: Shiva (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel