Link Nonton Inu-Oh (2021) Sub Indo

Setelah hampir tiga bulan pasca perilisannya di Jepang, kini Inu-Oh segera bisa kita saksikan bersama dengan subtitle Indonesia.


Link Nonton Inu-Oh (2021) Sub Indo
Poster Inu-Oh (IMDb)


Inu-Oh, film animasi Jepang atau anime movie ini berdasarkan dari novel berjudul Tales of the Heike: INU-OH yang merupakan karya dari Hideo Furukawa.


Sinopsis

Berlatar di Jepang pada abad ke-14, selama periode Muromachi, dimana ketidakstabilan politik tengah merajalela. Tiga ratus tahun sebelumnya, perang saudara mengerikan antara dua klan kuat, yang dikenal sebagai Perang Genpei, menyebabkan kehancuran dan pemusnahan klan Heike. 


Berabad-abad setelah itu, Jepang diguncang oleh gempa susulan konflik, dan legenda tentang hantu Heike mulai berkembang. Dia akan mengutuk siapa pun yang secara tidak sengaja mencemarkan ingatan mereka. 


Terlepas dari ancaman konflik yang terus membayangi dan bahaya hantu kuno yang mengintai, budaya artistik berkembang selama periode Muromachi, dan bentuk seni Jepang yang unik, termasuk tarian dan drama Noh (ketrampilan), lahir. 


Inu-Oh, seorang anak laki-laki dengan karakteristik fisik yang unik pun lahir dalam periode ini. Namun, orang dewasa yang melihatnya merasa ngeri, dan mereka menutupi setiap inci tubuhnya dengan pakaian dan menyembunyikan wajahnya di balik topeng yang selalu ada. 




Inu-Oh hadir dengan durasi sekitar 98 menit dan merupakan produski dari Science SARU. Film animasi Jepang ini diarahkan oleh Masaaki Yuasa dan ditulis oleh Akiko Nogi.


Karakter dan Pengisi Suara

Inu-Oh disuarakan oleh Avu-chan

Tomona disuarakan oleh Mirai Moriyama

Ashikaga Yoshimitsu disuarakan oleh Tasuku Emoto

Ayah Inu-Oh disuarakan oleh Kenjiro Tsuda

Ayah Tomona disuarakan oleh Yutaka Matsushige



Pada laman IMDb, film animasi Jepang ini mendapatkan skor rata-rata 7,2/10 dari 181 ulasan. Sementara di MAL, anime movie berdurasi 1 jam 38 menit ini memperoleh skor 7,3/10 dari sekitar 199 ulasan.


Sebelum dirilis perdana di Jepang pada 28 Mei 2022, Inu-Oh telah lebih dulu melakukan penayangan perdananya di Festival Film Internasional Venesia pada 9 September 2021.


Setelah hampir 3 bulan pasca penayangannya di Jepang, saat ini para penggemar anime masih mencari Link Nonton Inu-Oh (2021) Sub Indo dan dimana mereka bisa menyaksikannya.



Apakah Inu-Oh Tersedia di Netflix?

Untuk saat ini, anime movie arahan Masaaki Yuasa juga belum tersedia di platform Netflix. Namun, disini juga terdapat film animasi lainnya yang tidak kalah seru, seperti Bubble, The Sea Beast, Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie, Kung Fu Panda: The Dragon Knight, dan masih banyak lagi.



Apakah Inu-Oh Tersedia di iQIYI?

Tampaknya saat ini Inu-Oh juga tidak tersedia di platform iQIYI. Meski begitu, disini kalian bisa menyaksikan anime seru lainnya seperti One Piece, Overlord S4, The Prince of Tennis II: U-17 World Cup, Orient S2, Shingeki no Kyojin, Spy x Family, hingga Jujutsu Kaisen.



Apakah Inu-Oh Tersedia di Disney+ Hotstar?

Sayangnya untuk saat ini movie yang didasarkan dari novel berjudul Tales of the Heike: INU-OH ini juga belum tersedia di Disney+ Hotstar


Namun disini kalian bisa menyaksikan berbagai film animasi yang tersedia, seperti Lightyear, Turning Red, sampai yang terbaru I Am Groot.



Link Nonton Inu-Oh (2021) Sub Indo

Dengan belum tersedianya movie tersebut di platform streaming, jadi untuk saat ini Link Nonton Inu-Oh (2022) Sub Indo juga masih belum tersedia.


Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Nonton Inu-Oh (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel