Mau Saldo $5 Gratis dari PayPal? Buruan Cek Email Kalian

PayPal kembali membagikan saldo gratis sebesar $5 hingga $10 yang bisa kalian klaim baik melalui aplikasi maupun website resminya.


Mau Saldo $5 Gratis dari PayPal? Buruan Cek Email Kalian
SS Akun PayPal setelah Claim


PayPal, salah satu perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik yang belakangan sempat ikut diblokir oleh Kominfo, kembali membagikan uang sebanyak $5 hingga $10.


Mereka (PayPal) secara random membagikan saldo secara cuma-cuma mulai dari $5 hingga 10$, tanpa perlu deposit, unduh aplikasi, atau bahkan nonton iklan.


Saldo yang dibagikan oleh perusahaan yang didirikan pada 1998 di California, Amerika Serikat, bisa kalian klaim baik melalui website resmi maupun aplikasi.


Kalian bisa melakukan klaim hadiah tersebut paling lambat sampai akhir bulan ini, atau pada tanggal 31 Agustus 2022.


Dan jumlah penerima penawaran tersebut juga sangat terbatas, yakni hanya sekitar 40000 orang saja yang dapat melakukan klaim penawaran tersebut per periodenya.


Saldo yang didapatkan tersebut juga bisa kalian gunakan untuk pembayaran apapun yang tersedia pada layanan PayPal tanpa adanya syarat sama sekali.

Mau Saldo $5 Gratis dari PayPal? Buruan Cek Email Kalian
Email dari PayPal


Pada Rabu sore 3 Agustus 2022, ketika penulis sedang mengecek email, penulis mendapati ada email dari PayPal yang berisi "Don't miss out! Claim your US$5 by 31 August 2022".


Mau Saldo $5 Gratis dari PayPal? Buruan Cek Email Kalian
Sebelum Claim


Dan benar saja, akun yang sedari dulu hanya $0,00 Saldo PayPal seketika berubah menjadi $5,00 hanya dengan menekan "Claim your US$5" yang terdapat pada email tersebut.

Mau Saldo $5 Gratis dari PayPal? Buruan Cek Email Kalian
Setelah Claim


Saldo juga bisa digunakan untuk apa saja, bisa untuk belanja di Amazon atau bisa juga ditarik ke akun bank yang sudah kalian tautkan di akaun PayPal.


Namun perlu diketahui, untuk melakukan penarikan saldo dari PayPal ke rekening bank lokal, kalian harus mempunyai sedikitnya saldo minimal US$10.


Dan bagi kalian yang menerima penawaran ini, jangan lupa untuk melakukan klaim baik melalui aplikasi maupun website PayPal sebelum tanggal 31 Agustus 2022.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel