Nonton Adamas (2022) Episode 3 Sub Indo

Adamas atau dikenal juga dengan Adamaseu, adalah serial drakor terbaru bergenre thriller misteri yang kini sudah bisa kita saksikan secara legal dan dengan subtitle Indonesia.


Nonton Adamas (2022) Episode 3 Sub Indo


Serial asal Korea Selatan yang akan memiliki total 16 episode dan telah merilis episode pertamanya pada 27 Juli diikuti dengan episode keduanya pada 28 Juli 2022.


Adamas disutradarai oleh Park Seung-Woo dari skenario yang ditulis oleh Choi Tae-Kang, serta dibintangi oleh Ji Sung dalam peran gandanya bersama Eun Hye-Soo dan Kim Seo Hee.

 

Sinopsis

Ha Woo-Shin dan Song Soo-Hyun (Ji Sung) adalah saudara kembar, dengan Ha Woo-Shin sebagai novelis misteri terlaris sementara Song Soo-Hyun adalah seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. 


Pada 22 tahun yang lalu, ketika mereka masih anak-anak, ayah tiri mereka dibunuh. Dan sekarang mereka menemukan bahwa ayah kandung mereka adalah orang yang telah membunuh ayah tiri mereka dan menerima hukuman mati.


Ha Woo-Shin dan Song Soo-Hyun segera mengetahui bahwa ayah kandung mereka dijebak atas pembunuhan ayah tiri mereka dan mereka mengejar kebenaran. 


Dalam prosesnya, mereka bertemu dengan Eun Hye-Soo (Seo Ji-Hye) dan Kim Seo-Hee (Lee Soo-Kyung). Eun Hye-Soo yang menikah dengan putra tertua dari Grup Haesong, secara diam-diam membantu Ha Woo-Shin. 


Kim Seo-Hee adalah reporter untuk berita lokal bernama TNN. Dia adalah orang yang saleh dan juga antusias dengan pekerjaannya. Namun dia memiliki rahasia yang terkait dengan saudara kembar Ha Woo-Shin dan Song Soo-Hyun.


Mau tak mau dia menulis laporan tentang ketidakadilan, yang membuatnya sering diperas dengan tindakan hukum, tetapi ada alasan khusus mengapa dia begitu bersemangat dalam hal keadilan.






Epsidoe Sebelumnya

Episode 1

Episode pertama Adamas hadir dengan durasi 1 jam 17 menit dan menceritakan Woo-Shin yang masuk ke kediaman Kwon untuk mengungkap kebenaran, dan Soo-Hyun mulai mencurigai kasus ayahnya.


Episode 2

Pada episode kedua yang hadir dengan durasi 1jam 4menit, Woo-Shin mencoba memancing Taesung untuk mengikuti rencananya, sementara Woo-Shin bertemu dengan seorang saksi.



Pada laman MDL, serial drakor Adamas untuk sementara mendapatkam skor rata-rata 8,4/10. Sementara pada situs IMDb, Adamas untuk sementara memperoleh skor 9,6/10.


Serial drama Korea Adamas akan merilis tiap episodenya pada hari Rabu dan Kamis, hingga serialnya berakhir pada 15 September 2022.


Kalian dapat menyaksikan episode pertama dan kedua dari seri drakor Adamas melalui Link Nonton Adamas (2022) Episode 3 Sub Indo.


Selain Adamas, disini kalian juga bisa menyaksikan seri drakor lain, seperti Big Mouth (2022) hingga Link: Eat, Love, Kill.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel