Nonton Bad Romeo (2022) Episode 9 Sub Indo

Serial drama terbaru dari Thailand, Bad Romeo, telah tayang sejak 20 Juli dan kini kalian sudah bisa menyaksikannya dengan subtitle Indonesia.


Nonton Bad Romeo (2022) Episode 9 Sub Indo
Poster Bad Romeo (MDL)


Bad Romeo (2022) adalah serial drama asal Thailand yang akan hadir dengan 17 episode dan merilis episode pertamanya pada 20 Juli diikuti episode keduanya pada hari berikutnya.


Seri drama Thailand ini disutradarai oleh Aew Ampaiporn Jitmaingong dari skenario yang ditulis oleh Danaya Supying ini, dibintangi oleh dibintangi oleh Mario Maurer, Yaya Urassaya Sperbund, Sam Yuranunt dan Fon Sananthachat.


Bad Romeo mengisahkan Saikim, seorang gadis yang kesepian, yang pada suatu hari bertemu dengan seorang pria tampan bernama Kaokla.



Sinopsis

Cinta dan benci bercampur aduk saat putri seorang konglomerat hotel menjalin hubungan yang sejak awal ditentang sang ayah dengan sosok montir mobil misterius.



Pada laman MDL, serial drama terbaru asal Thailand ini untuk sementara memperoleh skor rata-rata 8,5/10. Sementara di situs IMDb, Bad Romeo mendapatkan skor rata-rata 9/10.



Daftar Pemeran

•Yaya Urassaya Sperbund sebagai Saikim

•Mario Maurer sebagai Kaokla

•Pop Thatchathon Sabanun sebagai Tanthai

•Aokbab Chutimon Chuengcharoensukying sebagai Lita

•Sam Yuranunt Pamornmontri sebagai Songsil (Ayah Saikim)

•Lukkade Metinee Kingpayome sebagai Asia (Ibu Kaokla)

•Mint Ranchrawee Uakoolwarawat sebagai Claire

•Big Sarut Vichitrananda sebagai Sansoen

•Muay Angsana Buranon sebagai Phijika (Ibu Prom & Prim)

•Fon Sananthachat Thanapatpisal sebagai Primprao

•Pao Varit Hongsananda sebagai Promphat

•Dee Chanana Nutakom sebagai Sajee (Ibu Lita)

•Bird Wanchana Sawasdee sebagai Roek (Ayah Kaokla)

•Marilyn Kate Gardner sebagai Kloijai (Kaokla's sister)

Palm Supachai Suwanon sebagai Khem




Episode dari Bad Romeo hadir dengan rata-rata durasi sekitar 1 jam 30 menit.


Episode Sebelumnya

Episode 1

Khim tiba di Bangkok dalam rangka bertukar rumah untuk sementara dengan temannya, Lita. Serangkaian kejadian kebetulan mempertemukannya dengan seorang mekanik pemarah.


Episode 2

Gla diinterogasi oleh polisi setelah berhubungan dekat dengan Khim. Sementara itu, ayah Khim menentang keras hubungan mereka.


Episode 3

Gla mencoba meluruskan situasi dengan Khim, tetapi masalah yang lebih besar justru menanti mereka. Gla kemudian mengajukan tawaran pada Khim, tetapi itu memaksanya membuat keputusan penting.


Episode 4

Setelah bertemu ayah dan saudarinya Gla, Khim melihat sisi yang berbeda pada diri Gla. Ia jadi menyukai perkebunan Gla dan mulai jatuh hati kepada lelaki tersebut.


Episode 5

Gaogla dan Saikhim memutuskan untuk mulai membangun keluarga bersama dan hidup tenang. Sementara itu di sisi lain, Songseen meminta Sansern untuk menemukan petunjuk tentang Saikhim.


Episode 6

Saikhim menyesali tindakan Gla di masa lalu. Gla menghadapi kebuntuan dalam hidup. Lerg mencoba membantu putranya, sementara Songseen ingin putrinya kembali.


Episode 7

Tujuh tahun berlalu. Saikhim pun bertemu Carl, si pewaris wanita pebisnis kaya, sehingga Gaogla dan Saikhim bertemu kembali. Apa yang sejatinya terjadi di antara mereka?


Episode 8

Songseen dan Prompat menjadi paranoid setelah Gla kembali. Carl Raman memikat Primprao sementara Saikhim merasa tidak nyaman karena Gla tidak menghiraukan batasan.



Episode sembilan dari serial Bad Romeo akan dirilis pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022.


Kalian dapat menyaksikan episode sembilan dari serial drama romantis Thailand ini melalui Link Nonton Bad Romeo (2022) Episode 9 Sub Indo.


Nantinya kalian juga dapat menyaksikannya melalui layanan streaming VIU ketika sudah tersedia.


Selain itu, serial asal Thailand ini juga bisa kalian saksikan secara gratis di ch3+ dan ch3Thailand.


Disini kalian juga dapat menyaksikan serial dan film Thailand lainnya, seperti Fast & Feel Love, Hurts Like Hell, School Tales: The Series, The Deadly Affair, hingga Daeng Phra Khanong yang saat ini sudah tersedia di Netflix Thailand.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel