Nonton The Deadly Affair Episode 10 Sub Indo

Seri drama Thailand The Deadly Affair atau dikenal juga dengan Phitsawat Khat Games, akan merilis episode terbarunya pada tiap Senin dan Selasa, dan bisa kita saksikan dengan subtitle Indonesia.


Nonton The Deadly Affair Episode 10 Sub Indo


Serial Thailand bergenre thriller romantis ini disutradarai oleh Genwaii Thongdenok serta ditulis oleh Parada Kantapattanakul dan dibintangi oleh Jirayu Tangsrisuk, Yeena Salas, Phulita Supinchompoo.


The Deadly Affair mengisahkan seorang insinyur yang pernah dipenjara karena kecelakaan mobil mencoba menebus dosa kepada tunangan pria yang tewas dalam kecelakaan itu. Namun, wanita itu bertekad balas dendam.



Sinopsis

Tunangan Jetiya terbunuh dalam tabrak lari oleh Aphinan yang mengemudi dalam keadaan mabuk. Aphinan merasa bersalah dan menerima hukuman enam tahun penjara sementara pacarnya, Mink, tengah hamil. 


Tiga tahun kemudian, dia dibebaskan lebih awal karena berperilaku baik hanya untuk mengetahui bahwa Mink mengambil nyawanya setelah keguguran. 


Marah atas pembebasannya yang lebih awal, Jetiya mengatur agar Aphinan ditahan dan ditahan di sebuah pulau untuk dihukum. Putus asa, Aphinan pergi ke mana pun dia membawanya. 



Daftar Pemeran

•James Jirayu Tangsrisuk sebagai "Ohm" Aphinan

•Gina Yeena Salas sebagai Jetiya

•Namwhan Phulita Supinchompoo sebagai Meena

•Enjoy Thidarut Pruethong sebagai G

•M Apinan Prasertwattanakul sebagai Suchat

•Care Chattarika Sittiprom sebagai Mink

•Freud Chatphong Natthaphong sebagai Win

•Ple Paradee Wongsawat sebagai Janya

•X Thitinan Suwannasak sebagai Phak

•Pear Rachanee Siralert sebagai Nonglak

•O'Neill Thitinan Khlangphet sebagai Weewa

•Kai Nipawan Taveepornsawan sebagai Amphorn

•Wichai Jongprasitporn sebagai Chum

•Pop Thatchathon Sabanun sebagai Gun



Pada laman MDL, The Deadly Affair atau dikenal juga dengan Phitsawat Khat Games memperoleh skor rata-rata 8,1/10.


Seri drama Thailand ini akan hadir dengan 18 episode dan dengan rata-rata durasi sekitar 1 jam 30 menit.



Episode sebelumnya

Episode 1

Setelah berselisih dengan pacar ayahnya, Jay pergi mengendarai mobil dan terlibat dalam pengejaran yang menegangkan. Saat Pat menyelamatkannya, mereka jadi akrab.


Episode 2

Jay terpukul setelah mengalami suatu tragedi  memilukan. Ohm menerima konsekuensi dari keterlibatannya dalam kecelakaan mobil fatal, tetapi Jay tetap marah kepadanya.


Episode 3

Setelah menjalani setengah masa tahanannya dengan selalu berperilaku baik, Ohm akhirnya dibebaskan lebih awal. Namun, fakta menyakitkan tengah menantinya di luar sana.


Episode 4

Ohm mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan Jay, tetapi Jay masih tak memaafkannya dan tetap ingin membalas dendam. Di sisi lain, Meena kian terlibat dalam kehidupan Jay.


Episode 5

Ohm berusaha menghindari perhatian Jay. Namun saat bersepeda motor, ia justru tak sengaja menyelamatkan adiknya Jay, yang bernama Jee, dari seorang penyerang.


Episode 6

Jay mengetahui kehilangan tragis yang menimpa Ohm dan terkejut saat mendapati dirinya bersimpati kepada Ohm meski hubungan mereka pelik.


Episode 7

Jay mulai menyadari bahwa setiap kali ia membutuhkan bantuan seseorang, Ohm selalu ada untuk menolongnya. Suchart membuat sebuah pengakuan besar kepada Meena.


Episode 8

Ohm bertemu dengan Meena secara resmi untuk pertama kalinya. Setelah Suchart memberi Meena jabatan eksekutif utama di perusahaan, Meena berselisih dengan Jay.


Episode 9

Pada episode sembilan, saat Ohm mencoba mencari kebenaran tentang Meena, Jay kesulitan menerima kenyataan bahwa ayahnya mungkin benar-benar serius dengan kekasih barunya itu.



Kalian dapat menyaksikan episode sembilan mulai hari Selasa malam selotar pukul 20.30 melalui Link Nonton The Deadly Affair Episode 10 Sub Indo.



Disini kalian juga bisa menyaksikan serial terbaru Thailand lainnya, seperti Hurts Like Hell (2022) dan juga Bad Romeo (2022).



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel