Nonton Film Barbarian (2022) Sub Indo

Barbarian, film horor terbaru ini siap untuk menghadirkan teror menegangkan lewat durasi 102 menit yang segera bisa kita nikmati dengan subtitle Indonesia dan juga kualitas terbaik.


Nonton Film Barbarian (2022) Sub Indo
Foto (SS Trailer Film Barbarian: YouTube/20 Century Studios)


Disutradarai dan ditulis oleh Zach Cregger, Barbarian dibintangi oleh Georgina Campbell (Black Mirror), Bill Skarsgård (Deadpool 2, It Chaper Two), dan Justin Long (pengisi suara Alvin Seville di Alvin and the Chipmunks: The Road Chip).


Sinopsis resmi

Di Barbarian, seorang wanita muda yang bepergian ke Detroit untuk wawancara kerja memesan sebuah rumah sewaan. Tetapi ketika ia tiba larut malam, dia menemukan bahwa rumah itu dipesan ganda, dan seorang pria aneh sudah tinggal di sana.


Melawan penilaiannya yang lebih baik, dia memutuskan untuk menghabiskan malam itu, tetapi segera menemukan bahwa ada lebih banyak yang harus ditakuti daripada sekadar tamu rumah yang tak terduga. 


Dalam film horor yang diproduksi bersama oleh Regency Enterprises, Almost Never Films, Hammerstone Studios, Vertigo Entertainment dan Boulderlight Pictures ini, Georgina Campbell akan berperaan sebagai Tess Marshall, sementara Bill Skarsgård sebagai Keith Toshko dan Justin Long sebagai AJ Gilbride.


Selain tiga nama di atas, terdapat juga nama Matthew Patrick Davis dalam perannya sebagai The Mother, Richard Brake (Frank), Kurt Braunohler (Doug), Jaymes Butler (Andre), J.R. Esposito (Jeff), Kate Bosworth (Melisa), Sophie Sörensen (Bonnie Zane), Brooke Dillman (Ibu AJ), Sara Paxton (Megan), Will Greenberg (Robert), serta Derek Morse, Trevor Van Uden, Kalina Stancheva, Devina Vassileva, dan sang sutradara sendiri, Zach Cregger (Everett).




Sebelum dijadwalkan ulang untuk dirilis pada 9 September (sebelumnya 31 Agustus), Barbarian telah lebih dulu tayang di San Diego Comic-Con pada 22 Juli dengan mendapat respon yang umumnya positif.


Selain itu, film horor yang trailernya muncul pada film The Black Phone (2022) ini juga diputar di Arrow Video FrightFest pada hari Senin, 29 Agustus 2022.


Pada laman IMDb, film yang didistribusikan oleh 20th Century Studios dan New Regency ini mendapatkan skor rata-rata 8,3/10. Sementara pada metacritic, Barbarian memperoleh 57 metascore dari 10 review, dengan John Anderson dari The Wall Street Journal memberikan 80 skor.



Setelah penayangannya di SDCC22, kini para penikmat film horor tampaknya sudah tidak sabar ingin menyaksikan film arahan Zach Cregger ini dengan mulai mencari Link Nonton Film Barbarian (2022) Sub Indo dan dimana mereka dapat menyaksikannya.



Apakah Barbarian (2022) Tersedia di Netflix?

Tidak. Saat ini film horor berdurasi 1 jam 42 menit ini belum tiba di platform Netflix. Namun kalian bisa menikmati berbagai acara yang tersedia disini, seperti Incantation, School Tales: The Series, Detak, dan masih banyak acara menyeramkan lainnya.



Apakah Barbarian (2022) Tersedia di HBO?

Dapat kami pastikan bahwa saat ini film yang dibintangi oleh Bill Skarsgård belum datang ke platform yang kini menayangkan serial drama fantasi House of the Dragon.



Apakah Barbarian (2022) Tersedia di Disney Plus?

Sayangnya sekarang Barbarian belum pergi ke Disney+ Hotstar. Namun sembari menanti kemungkinan kehadirannya, kalian bisa terlebih dahulu menyaksikan film horor terbaru yang tiba di platform tersebut pada 30 Agustus, KKN di Desa Penari (Uncut Version).



Apakah Barbarian (2022) Tersedia di Prime Video?

Tampaknya begitu juga dengan Prime Video. Meski disini kalian bisa menikamati acara baru dan seru seperti The Lords of The Rings: The Rings of Power, Tales of The Walking Dead, Samaritan, hingga The Boys.



Link Nonton Film Barbarian (2022) Sub Indo

Dengan belum tersediannya film horor terbaru ini pada platform streaming, jadi saat ini Link Nonton Film Barbarian (2022) Sub Indo juga masih belum tersedia.


Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Nonton Film Barbarian (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel