Nonton Film The Battle at Lake Changjin II (2022) Sub Indo

The Battle at Lake Changjin II, film yang dirilis pada Februari lalu kini telah tersedia di platform streaming dan bisa kita saksikan bersama dengan subtitle Indonesia.


Nonton Film The Battle at Lake Changjin II (2022) Sub Indo
The Battle at Lake Changjin II (IMDb)


The Battle at Lake Changjin II atau dikenal juga dengan Water Gate Bridge ini merupakan film perang asal Tiongkok yang diarahkan dan diproduksi bersama oleh Chen Kaige, Tsui Hark dan Dante Lam.


Film yang dibintangi oleh Wu Jing, Jackson Yee, Duan Yihong dan Zhang Hanyu ini mengisahkan dirilis pada 1 Februari 2022 yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek.


Dalam penayangannya di bioskop Tiongkok, film tersebut berhasil meraup CN4,214 miliar (US$676 juta) di pasar domestik dan menjadikan The Battle at Lake Changjin II sebagai film terlaris ketujuh tahun 2022.


Premisnya setelah pertempuran di Sinhung-ni dan Hagaru-ri, Kompi ke-7 dari Tentara Sukarelawan Rakyat Tiongkok tiba di Jembatan Gerbang Air di Celah Funchilin.


Tempat yang menjaga titik strategis di rute mundur Divisi Marinir Amerika 1, dan Kompi ke-7 terlibat dalam aksi penembak jitu dengan pasukan dari Amerika.




The Battle at Lake Changjin II merupakan sekuel dari film pertamanya, The Battle at Lake Changjin yang dirilis pada September 2021.


Film pertamanya sendiri telah digambarkan sebagai sebuah propaganda, setelah ketidakakuratan sejarah dalam film tersebut menimbulkan kontroversi di beberapa negara, termasuk Korea Selatan.


Ditengah kontroversi yang menyelimutinya, The Battle at Lake Changjin (2021) berhasil menjadi film terlaris sepanjang sejarah Tiongkok, dengan meraup $913 juta di box office seluruh dunia.


Bona Film Group Limited, August First Film Studio, Huaxia Film Distribution, China Film Co., Ltd., Shanghai Film Group, Alibaba Pictures dan Dengfeng International Culture Media menjadi perusahaan produksi film asal Tiongkok tersebut.


Sekaeang kalian sudah bisa menyaksikan baik The Battle at Lake Changjin II (2022) maupun The Battle at Lake Changjin (2021) melalui plarform Klikfilm.


Dan selain dua film asal negeri tirai bambu tersebut, di klikfilm kalian juga bisa menyaksikan film yang tampil dalam gelaran Festival Film Cannes, seperti Full Time (A Plein Temps) sampai Triangle of Sadness (2022) yang merupakan pemenang Palme d'Or 2022.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel