Nonton Film Beast (2022) Sub Indo

Beast, film thriller terbaru dengan tema bertahan hidup dari serangan hewan buas ini sekarang sudah bisa kita saksikan bersama dengan subtitle Indonesia.


Nonton Film Beast (2022) Sub Indo
Beast (Trailer)


Dibintangi oleh Idris Elba, Iyana Halley, Leah Sava Jeffries, dan Sharlto Copley, film thriller yang diarahkan oleh Baltasar Kormákur dari skenario oleh Ryan Engle ini akan hadir dengan durasi sekitar 93 menit.


Cerita film Beast (2022) ditulis oleh Jaime Primak Sullivan, dan akan mengisahkan Dr. Nate Samuels yang tengah pergi mengunjungi sebuah cagar alam bersama kedua putrinya dan harus bertahan dari serangan singa liar.


Sinopsis

Mengisahkan seorang suami yang baru saja berpisah dan memutuskan untuk kembali ke Afrika Selatan, tempat dimana dia pertama kali bertemu dengan mantan istrinya.


Dr. Nate Samuels melakukan perjalanan ke cagar alam yang dikelola oleh seorang teman keluarga lama dan juga sesama ahli biologi satwa liar bersama dengan kedua putrinya yang masih kecil.


Namun, singa liar yang ganas segera berburu manusia dan mulai menyerang mereka bahkan membunuh siapa pun yang menghalangi jalannya tersebut.




Beast (2022) akan menjadi film terbaru yang dibintangi oleh Idris Elba, setelah sebelumnya aktor asal Inggris ini juga tampil dalam Thor: Love & Thunder (Heimdall) dan Sonic the Hedgehog 2 (Knuckles the Echidna).


Disini Idris Elba akan berperan sebagai Dr. Nate Samuels, Iyana Halley sebagai Meredith Samuels, Leah Sava Jeffries sebagai Norah Samuels dan Sharlto Copley sebagai Martin Battles.


Sebelum dijadwalkan untuk dirilis di Amerika Serikat pada 19 Agustus mendatang, film yang diproduksi bersama oleh Will Packer Productions dan RVK Studios ini akan lebih dulu tayang di Indonesia mulai tanggal 17.


Pada laman IMDb, film Beast mendapatkan skor rata-rata 5,9/10 dari sekitar 1.060 ulasan. Sementara di sitis agrerator Rotten Tomatoes, film thriller ini memperoleh 80% tomatometer dengan skor rata-rata 6,00/10.


Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini para pecinta film thriller tengah mencari Link Nonton Film Beast (2022) Sub Indo dan dimana mereka bisa menyaksilannya.


Apakah Film Beast Tersedia di Netflix ?

Sayangnya saat ini film Beast masih belum tersedia di platform Netflix. Namun tidak menutup kemungkinan untuk film thriller berdurasi 93 menit ini nantinya dapat tersedia di platform tersebut.


Dan sembari menantikan kehadirannya, kalian bisa menyaksikan film seru lainnya, seperti Day Shift, Code Name: Emperor, Buba, The Gray Man, Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar, Fast & Feel Love sampai film horor terlaris Taiwan yang berjudul Incantation.



Apakah Film Beast Tersedia di Disney+ ?

Saat ini film arahan Baltasar Kormákur juga masih belum tersedia di Disney+ Hotstar. Namun disini juga terdapat berbagai acara yang tidak kalah seru lainnya, seperti series terbaru Marvel (She-Hulk: Attorney at Law, I Am Groot), film yang dicekal diberbagai negara (Lightyear), prekuel Predator (Prey), hingga film Indonesia terlaris sepanjang masa (KKN di Desa Penari).



Link Nonton Film Beast (2022) Sub Indo

Sayangnya penayangannya di bioskop tidak dibarengi dengan rilis digitalnya, sehingga saat ini Link Nonton Film Beast (2022) Sub Indo masih belum tersedia.


Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Nonton Film Beast (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia.



Cara Nonton Film Beast (2022) Sub Indo

Dengan belum tersedianya film thriller yang dibintangi oleh Idris Elba ini di platform streaming, saat ini tempat terbaik bagi kalian untuk dapat menyaksikan film Beast dengan subtitle Indonesia adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Kalian mungkin juga bisa menyaksikan film tersebut secara online sekitar 45 hingga 90 hari setelah penayangannya di bioskop.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel