Nonton Film Buba (2022) Sub Indo

Buba, sebuah film drama komedi terbaru asal Jerman ini dijadwalkan untuk dirilis pada 3 Agustus, dan bisa kita saksikan bersama secara online dengan subtitle Indonesia.


Nonton Film Buba (2022) Sub Indo
Trialer Buba (2022)


Film yang merupakan prekuel dari "How to Sell Drugs Online (Fast)" ini disutradarai oleh Arne Feldhusen dan dibintangi peraih Grimme Award, Bjarne Mädel.


Mengisahkan saat seorang penipu di kota kecil bergabung dengan mafia lokal, bersama saudara laki-lakinya yang manipulatif, obsesinya untuk menyeimbangkan karma menjadi sangat brutal.



Sinopsis

Sejak kehilangan orang tuanya dalam sebuah kecelakaan yang tragis, Jakob sangat yakin bahwa dia harus dengan sangat hati-hati mengimbangi setiap perasaan baik dalam hidupnya.


Bersama dengan saudaranya, Dante, dia telah mengembangkan sebuah sistem untuk membuat kehidupan sehari-harinya menjadi semenyenangkan mungkin.


Selama lebih dari tiga puluh tahun sistem ini telah bekerja dengan cukup baik, tetapi kemudian sesuatu yang sama sekali tidak terduga pun terjadi.



Selain Bjarne Mädel, film ini juga diperankan oleh Georg Friedrich, Anita Vulesica, Soma Pysall, Jasmin Shakeri, Michael Ostrowski, Michael Schertenleib, dan Maren Kroymann.


Film drama komedi berdurasi 1 jam 34 menit ini dijadwalkan untuk rilis di platform Netflix pada 3 Agustus dan bisa disaksikan dengan subtitle Indonesia melalui Link Nonton Film Buba.


Selain film Buba (2022), disini juga terdapat berbagai acara seru lainnya yang bisa kalian saksikan, seperti The Gray Man (2022), The Sandman (2022), Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie (2022), Persuasion (2022), The Sea Beast (2022) hingga film horor terlaris Taiwan, Incantation (2022).


Jika kalian belum dan ingin berlangganan layanan Netflix, saat ini kalian sudah bisa berlangganan tanpa perlu kartu kredit lagi.


Kalian bisa berlangganan dengan metode pembayaran menggunakan e-wallet, atau bisa juga dengan pulsa berkat paket yang ditawarkan oleh Telkomsel melalui paket Telkomsel x Netflix.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel