Update Link Nonton Film Bullet Train (2022) Sub Indo

Kabar baik bagi kalian semua yang mungkin belum dan ingin menyaksikan film Bullet Train, pasalnya film yang dibintangi aktor pemeran Tyler Durden dalam Fight Club kini sudah resmi tersedia untuk disaksikan secara online.


Kalian bisa menyaksikan film yang berhasil meraup $252 juta di box office ini secara legal dengan subtitle Indonesia dan kualitas terbaik melalui platform Catchplay.


Selain film yang diadaptasi dari novel tahun 2010 berjudul Maria Beetle karya Antonie Fuqua ini, disini kalian juga bisa menyaksikan film lain yang tersedia, seperti Spider-Man: No Way Home misalnya.


Nonton Film Bullet Train (2022) Sub Indo
Penampilan Brad Pitt pada salah satu scene dalam trailer Film Bullet Train. (Foto: SS YouTube/Sony Pictures)


______________________________________________


Bullet Train, salah satu film yang paling dinantikan kehadirannya pada tahun ini telah resmi tayang dan nantinya bisa kita saksikan bersama dengan subtitle Indonesia.


Film aksi thriller yang disutradarai oleh David Leitch dari skenario yang ditulis oleh Zak Olkewicz ini didasarkan pada novel Jepang berjudul Maria Beetle (diterbitkan dalam bahasa Inggris sebagai Bullet Train) oleh Kōtarō Isaka.


Bullet Train (2022) dibintangi oleh Brad Pitt, Joey King, Aaron Taylor-Johnson, Brian Tyree Henry, Andrew Koji, Hiroyuki Sanada, Michael Shannon, Benito A Martínez Ocasio, dan Sandra Bullock.


Film ini akan menjadi film 2022 kedua yang dibintangi Brad Pitt, setelah sebelumnya ia berperan sebagai Jack Trainer dalam film The Lost City bersama Sandra Bullock, Channing Tatum dan Daniel Radcliffe.


Bullet Train mengisahkan pembunuh terlatih bernama Ladybug, yang diperintahkan untuk mengambil tas kerja di sebuah kereta peluru dari Tokyo ke Kyoto.



Sinopsis Resmi dari Sony Picture

Dalam Bullet Train, Brad Pitt berperan sebagai Ladybug, seorang pembunuh yang tidak beruntung yang bertekad untuk melakukan pekerjaannya dengan damai setelah terlalu banyak pertunjukan yang gagal. 


Nasib, bagaimanapun, mungkin memiliki rencana lain, karena misi terbaru Ladybug menempatkannya pada jalur tabrakan dengan musuh mematikan dari seluruh dunia — semua dengan tujuan yang terhubung, namun saling bertentangan — di kereta tercepat di dunia. Akhir dari barisan hanyalah permulaan dalam perjalanan mendebarkan tanpa henti melalui Jepang modern dari David Leitch, direktur Deadpool 2.




Film berdurasi 2 jam 6 menit ini diproduksi bersama oleh Columbia Pictures, Fuqua Films, 87North Productions dengan Kelly McCormick, David Leitch dan Antoine Fuqua bertindak sebagai produser.


Sebelum resmi dirilis di bioskop pada 5 Agustus, Bullet Train telah lebih dulu melakukan penayangan perdananya di TCL Chinese Thetre pada 1 Agustus 2022.



Saat ini para penggemar film aksi yang sudah tidak sabar tengah mencari Link Nonton Film Bullet Train (2022) Sub Indo dan dimana mereka bisa menyaksikan film yang dibintangi oleh Sandra Bullock dan Brad Pitt tersebut.



Apakah Bullet Train (2022) Tersedia di Netflix?

Tidak. Saat ini film yang berdasarkan novel Jepang berjudul Maria Beetle ini masih belum tersedia di platform Netflix. Namun, disini kalian juga bisa menyaksikan film yang tidak kalah serunya, The Gray Man (2022) yang dibintangi oleh Ryan Gosling.



Apakah Bullet Train (2022) Tersedia di Disney+ Hotstar?

Sayangnya film aksi berdurasi 126 menit ini juga belum tersedia di platform streaming yang sebentar lagi akan menayangkan film dari waralaba Predator yang berjudul "Prey".



Link Nonton Film Bullet Train (2022) Sub Indo

Dengan belum tersedianya film garapan David Leitch di layanan streaming seperti Disney+ Hotstar, jadi untuk saat ini Link Nonton Film Bullet Train (2022) Sub Indo juga masih belum tersedia.


Kami juga akan berusaha untuk melakukan update, apabila nantinya Link Nonton Film Bullet Train (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia.



Cara Nonton Film Bullet Train (2022) Sub Indo

Cara terbaik bagi kalian yang ingin menyaksikan aksi dari Brad Pitt dalam film terbarunya dengan subtitle Indonesia adalah dengan pergi ke bioskop lokal yang menayangkannya dan membeli tiket.


Sekedar informasi, film Bullet Train baru akan dirilis di bioskop Indonesia mulai tanggal 8-10 Agustus setelah tayang di Amerika pada 5 Agustus 2022.


Kalian bisa menyaksikannya di jaringan bioskop seperti Cinepolis, Cinema XXI, Flix, hingga CGV Cinema dengan harga mulai dari 25.000 rupiah.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel