Nonton Film Orphan: First Kill (2022) Sub Indo

Isabelle Fuhrman akan kembali memerankan karakter Leena Klammer dalam prekuel film Orphan, Orphan: First Kill setelah tiga belas tahun, yang akan segera bisa kita saksikan bersama dengan subtitle Indonesia.


Nonton Film Orphan: First Kill (2022) Sub Indo
Poster Orphan: First Kill (IMDb)


Prekuel dari film Orphan yang dirilis pada tahun 2009 ini akan kembali dibintangi oleh Isabelle Fuhrman dalam peran utamanya sebagai Leena Klammer / Esther Albright.


Orphan: First Kill akan diarahkan oleh William Brent Bell dari skenario yang ditulis oleh David Coggeshall dan cerita oleh David Leslie Johnson-McGoldrick dan Alex Mace.


Disini Isabella Fuhrman akan beradu akting bersama Julia Stiles yang akan berperan sebagai Tricia Albright, dan juga Rossif Sutherland sebagai Allen Albright.


Selain tiga nama di atas, Orphan: First Kill juga menampilkan Matthew Finlan sebagai Gunnar Albright, Hiro Kanagawa sebagai Inspektur Donnan, Jade Michael sebagai Madison dan Samantha Walkes sebagai Dr. Sager.



Sinopsis

Kisah menakutkan Esther akan berlanjut dalam prekuel yang mendebarkan dari hit horor orisinal dan mengejutkan "Orphan".


Setelah mengatur pelarian yang brilian dari fasilitas psikiatri Estonia, Esther melakukan perjalanan ke Amerika dengan menyamar sebagai putri yang hilang dari keluarga kaya. 


Namun, kejutan tak terduga muncul yang mengadu dombanya dengan seorang ibu yang akan melindungi keluarganya dari "anak" pembunuh dengan cara apa pun.




Pada laman IMDb, Orphan: First Kill untuk sementara mendapatkan skor rata-rata 6/10 dari sekitar 738 ulasan yang masuk. 


Sebelum dijadwalkan untuk tayang di bioskop mulai 19 Agustus 2022, Orphan: First Kill telah lebih dulu melakukan penayangan perdananya pada 27 Juli di Filipina.



Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini para penggemar film thriller tengah mencari Link Nonton Film Orphan: First Kill (2022) Sub Indo dan dimana mereka dapat menyaksikan film berdurasi 99 menit tersebut.



Apakah Orphan: First Kill Tersedia di Netflix?

Tidak. Sayangnya prekuel dari film Orphan ini masih belum tersedia di platform Netflix. Namun, disini kalian bisa menyaksikan berbagai acara seru lainnya, seperti Carter, School Tales: The Series, Day Shift, Fast & Feel Love, A Model Family, Code Emperor.


Dan mengingat saat ini film pertamanya sudah tersedia di platform streaming merah ini, jadi tidak menutup kemungkinan untuk prekuelnya akan ikut tersedia nantinya.



Apakah Orphan: First Kill Tersedia di Disney+ Hotstar?

Sayangnya film yang kembali dibintangi oleh Isabelle Fuhrman ini juga masih belum hadir di Disney+ Hotstar


Meski begitu, kalian bisa menyaksikan berbagai acara yang tidak kalah seru disini, seperti prekuel film Predator yang berjudul Prey, DS MoMShe-Hulk: Attorney at Law sampai film Indonesia terlaris sepanjang masa KKN di Desa Penari yang akan segera tersedia di akhir bulan ini.



Link Nonton Film Orphan: First Kill (2022) Sub Indo

Dengan masih belum tersedianya film arahan William Brent Bell ini di platform streming, saat ini Link Nonton Film Orphan: First Kill (2022) Sub Indo juga masih belum tersedia.


Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Nonton Film Orphan: First Kill (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia.



Link Download Film Orphan: First Kill (2022) Sub Indo

Sayangnya, untuk saat ini dapat kami pastikan bahwa Link Download Film Orphan: First Kill (2022) Sub Indo masih belum tersedia.



Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Download Film Orphan: First Kill (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia.



Cara Nonton Film Orphan: First Kill (2022) Sub Indo

Dengan masih belum tersedianya Link Nonton Film Orphan: First Kill (2022) Sub Indo dan Link Download Film Orphan: First Kill (2022) Sub Indo, jadi praktis saat ini satu-satunya cara untuk kalian bisa menyaksikan film Orphan: First Kill dengan subtitle Indonesia adalah pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Namun, sebenarnya kalian bisa melakukan streaming maupun membeli film Orphan: First Kill baik melalui Paramount+ maupun Vudu.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel