Nonton Film Prey (2022) Sub Indo

Salah satu film paling dinantikan di tahun ini selain Bullet Train, Prey, akan resmi dirilis pada awal Agustus kini sudah bisa kita saksikan bersama dengan subtitle Indonesia.


Nonton Film Prey (2022) Sub Indo
Bersiaplah untuk kunjungan pertama Predator ke Bumi, dalam Prey.


Waralaba Predator masih berlanjut dengan setidaknya satu film baru setiap satu dekade atau lebih, meski sebagian besar penggemar mungkin setuju bahwa film tahun 1987 yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger masih menjadi favorit semua penggemar.


Prey (2022) adalah film horror sci-fi yang merupakan sebuah film terbaru dari waralaba Predator dan berlatar 300 tahun yang lalu, serta menceritakan kisah seorang wanita muda Comanche yang ganas dan terampil.


Disutradarai oleh Dan Tratchtenberg dari skenario yang ditulis oleh Patrick Aison ini merupakan angsuran film kelima waralaba dan prekuel dari empat film pertama Predator.


Film ini diproduksi bersama oleh 20 Century Studios dan Davis Entertainment, serta dibintangi oleh Amber Midthunder (Naru), Dakota Beavers (Taabe), Dane DiLiegro (Predator), Stormee Kipp, Michelle Thrush dan Julian Black Antelope.



Sinopsis

Terletak di Comanche Nation 300 tahun yang lalu atau 1719, "Prey" mengisahkan tentang seorang wanita muda bernama Naru dan juga seorang pejuang yang ganas dan sangat terampil. 


Dia dibesarkan dalam bayang-bayang beberapa pemburu paling legendaris yang berkeliaran di Great Plains, jadi ketika bahaya mengancam perkemahan mereka, dia berangkat untuk melindungi rakyatnya.


Mangsa yang dia buru dan akhirnya dia hadapi, ternyata adalah pemangsa alien yang sangat berkembang dengan persenjataan yang canggih secara teknis, menghasilkan pertarungan yang ganas dan menakutkan antara kedua musuh.





Film ini mulai dikembangkan pada tahun 2018 selama masa produksi The Predator, dengan Trachtenberg dan Aison mendekati produser John Davis, beserta konsep yang telah mereka punya sejak 2016 lalu.


Judul film diturunkan menjadi codename untuk angsuran kelima waralaba, yang akan berfungsi sebagai cerita asal untuk penjahat utama dan menjelaskan bagaimana ia bisa sampai datang ke Bumi untuk pertama kalinya.


Sebelum resmi dirilis di Hulu pada 5 Agustus, Prey telah lebih dulu melakukan penayangan perdananya pada 21 Juli 2022 dalam gelaran San Diego Comic-Con.


Pada laman IMDb, untuk sementara film garapan Dan Tratchtenberg ini mendapat skor rata-rata 6,5/10 dari total 738 ulasan yang masuk. Sementara di situs agrerator Rotten Tomatoes dan metacritic, Prey memperoleh 94% tomatometer dengan fresh certified dan 69 metascore.



Cara Nonton Film Prey (2022) Sub Indo

Sekarang kalian sudah bisa menyaksikan film terbaru dari waralaba Predator dengan subtitle Indonesa melalui platform Disney+ Hotstar.


Link Nonton Film Prey (2022) Sub Indo


Disini kalian juga bisa menyaksikan berbagai acara seru yang tersedia seperti National Geographic, DS MoM, Big Mouth, Adamas, Pengabdi Setan, Yang Hilang dalam Cinta hingga serial anime Spy x Family.


Selain itu, sebentar lagi platform straming tersebut juga akan menghadirkan salah satu film horor Indonesia yang berhasil menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa, yakni KKN di Desa Penari pada akhir bulan Agustus.


Pada Juni 2022, Trachtenberg menyatakan bahwa ada diskusi untuk film lainnya yang sedang dikembangkan setelah Prey rilis.


Kang garap film ini mengatakan bahwa bergerak maju, tujuannya adalah untuk melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya di waralaba tersebut.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel