Nonton Film Seoul Vibe (2022) Sub Indo

Selain Emergency Declaration yang sudah lebih dulu tayang, salah satu film Korea paling ditunggu kehadirannya di bulan Agustus ini, Seoul Vibe, akhirnya akan resmi dirilis dan dapat disaksikan secara online dengan subtitle Indonesia dan kualitas terbaik.


Nonton Film Seoul Vibe (2022) Sub Indo
©Netflix


Film Korea terbaru yang juga dikenal dengan Seouldaejagjeon ini disutradarai oleh Moon Hyun-Sung, yang sebelumnya menyutradarai The King's Case Note (2017) dan As One (2012). Sementara naskahnya ditulis oleh Sua Shin.


Hadir dengan runtime atau durasi sekitar 2 jam 20 menit, Seoul Vibe (2022) dibintangi oleh Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, Ong Seong Wu.


Meskipun aksi kejar-kajaran dengan mobil sudah menjadi hal yang mungkin terbilang tidak baru dan bahkan sering kali terjadi dalam sebuah film aksi, namun tampaknya Seoul Vibe memiliki daya tarik tersendiri yang ditawarkan.


Berlatar di Korea pada 1980 akhir, Seoul Vibe berlangsung selama Olimpiade Seoul 1988, dimana terjadi aksi kejar-kejaran mobil di jalanan yang melibatkan Sangedong Supreme Team dalam upayanya untuk mengungkap kasus korupsi.


Film berbahasa Korea ini hadir dengan genre aksi komedi dan juga petualangan yang dijadwalkan untuk rilis pada 26 Agustus 2022 di platform streaming Netflix.


Selain dibintangi oleh Yoo Ah In (Dong Wook), Go Kyung Pyo (Woo Sam), Lee Kyu Hyung (Bok Nam), Park Ju Hyun (Yoon Hee), dan Ong Seong Wu (Joon Gi), Seoul Vibe (2022) juga menampilkan Kim Sung Kyun (Lee Hyun Kyun), Jung Woong In, Moon So Ri (Kanf In Sook), Oh Jung Se (Ahn), dan Song Min Ho sebagai pemeran pendukung.




Seoul Vibe (2022) akan menampilkan aksi daripada sekelompok penggemar otomotif yang saling bekrja sama demi menggagalkan sindikat kriminal jaringan raksasa pencucian uang, dimana saat itu Seoul tengah bersiap untuk menggelar ajang Olimpiade pada 1988.


Film Korea terbaru ini merupakan produksi bersama dari Andmarq Studio, MCMC dan United Artist Agency, dengan Netflix bertindak sebagai distributornya.


Pada laman IMDb, film Korea arahan Moon Hyun Sung ini mendaptkan skor rsta-rata 6/10. Sementara di MDL, film yang dirilis pada 26 Agustus ini memperoleh skor 8/10.


Jika kalian suka dengan aksi kejar-kejaran yang menghadirkan ketegangan dan dibalut juga dengan komedi, kalian mungkin akan menyukai film Korea terbaru arahan Moon Hyun-Sung ini.


Kalian dapat menyaksikan Seoul Vibe dengan subtitle Indonesia dan juga kualitas terbaik di platform streaming Netflix, atau bisa juga melalui Link Nonton Film Seoul Vibe (2022) Sub Indo.


Disini kalian juga bisa menyaksikan serial dan film Korea yang tidak kalah serunya, seperti A Model Family, Extraordinary Attorney Woo, Alchemy of Souls, Money Heist: Korea - Joint Economic Area, hingga Carter.


Selain acara dari Korea, disini juga terdapat film hingga anime yang seru, seperti Bubble, DOTA: Dragons Blood Book 1-3, Tekken: Bloodline, Kung Fu Panda: The Dragon Knight, Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar, Day Shift, Code Name: Emperor, The Sandman, Buba, The Gray Man, Resident Evil, The Sea Beast, Incantation, sampai seri terbaru Rowan Atkinson (Man vs Bee).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel