Nonton Film Three Thousand Years of Longing (2022) Sub Indo

Three Thousand Years of Longing, sebuah film yang hadir dengan genre drama fantasi gelap ini telah resmi dirilis pada 26 Agustus dan bisa segera kita saksikan dengan kualitas terbaik dan juga subtitle Indonesia.


Nonton Film Three Thousand Years of Longing (2022) Sub Indo
Three Thousand Years of Longing (Trailer)


Merupakan adaptasi berdasarkan sebuah cerita pendek berjudul "The Djinn in the Nightingale's Eye" karya AS Byatt, film berdurasi 1 jam 48 menit ini dibintangi oleh Tilda Swinton dan Idris Elba dalam peran utamanya.


Three Thousand Years of Longing (2022) mengisahkan seorang sarjana yang bertemu dengan seorang Jin yang menawarkan tiga permintaan sebagai sebuah imbalan atas kebebasannya. Percakapan mereka di sebuah kamar hotel di Istanbul, kemudian membawa konsekuensi yang tidak pernah diharapkan.


Sinopsis Resmi

Seorang akademisi bernama Dr. Alithea Binnie (Tilda Swinton) yang ditawari tiga permintaan oleh Djinn (Idris Elba) saat tengah berada di Istanbul.Namun Djinn meminta kebebasan sebagai imbalan atas tiga permintaan tersebut. 


Meskipun pada awalnya ragu, tapi Dr Alithea akhirnya tertipu dan membuat permintaan yang mengejutkan mereka berdua.


Selain dibintangi oleh Tilda Swinton dan Idris Elba, film yang disutradarai dan juga ditulis bersama oleh George Miller dan August Gore ini turut menampilkan para pemeran seperti:

•Alyla Browne sebagai Alithea Binnie muda

•Aamito Lagum sebagai Queen of Sheba

•Burcu Gölgedar sebagai Zefir

•Matteo Bocelli sebagai Prince Mustafa

•Nicolas Mouawad sebagai King Solomon

•Kaan Guldur sebagai Murad IV

•Jack Braddy sebagai Ibrahim

•Hugo Vella sebagai Ibrahim muda

•Pia Thunderbolt sebagai Ezgi

•Anna Adams sebagai Sugar Lump

•David Collins sebagai Jocular Storyteller

•Angie Tricker sebagai Narratologist

•Anthony Moisset sebagi Hotel Porter


Sebelum resmi dirilis di bioskop pada 26 Agustus, Three Thousand Years of Longing telah lebih dulu tayang perdana di Festival Film Cannes 2022 bersama A Plein temps dan Triangle of Sadness pada tanggal 22 Mei lalu.


Saat ini film yang ditayangkan bersama dengan The Invitation dan Breaking ini mendapatkan skor rata-rata 6,9/10 dari sekitar lima ribu ulasan di IMDb. Sementara pada situs Rotten Tomatoes, mereka memperoleh 66% penerimaan dengan peringkat rata-rata 6,20/10.


Diproduksi bersama oleh Sunac Culture, FilmNation Entertainment, Elevate Production Finance dan Kennedy Miller Mitchell, Three Thousand Years of Longing menelan biaya anggaran sebesar $60 juta.




Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini para pecinta film tengah mulai sibuk mencari Link Nonton Film Three Thousand Years of Longing (2022) Sub Indo dan dimana mereka dapat menyaksikan film yang didistribusikan oleh Metro-Goldwyn-Mayer dan Roadshow Entertainment ini.



Apakah Three Thousand Years of Longing (2022) Tersedia di Netflix?

Belum. Saat ini film yang dibintangi Idris Elba belum tersedia di platform Netflix. Namun disini kalian bisa menyaksikan berbagai acara terbaru yang tidak kalah serunya, seperti Seoul Vibe, Me Time, Day Shift, samapi series Thailand yang akan segera berakhir (Bad Romeo dan The Deadly Affair).



Apakah Three Thousand Years of Longing (2022) Tersedia di Disney+ Hotstar?

Sayangnya film arahan George Miller juga masih belum tersedia di platform yang sebentar lagi akan menayangkan KKN di Desa Penari dan Thor: Love & Thunder.


Meski tidak menutup kemungkinan nantinya untuk film drama fantasi gelap ini dapat tersedia di platform Disney+ Hotstar dalam rentang waktu 45 hingga 90 hari setelah penayangannya di bioskop.



Link Nonton Film Three Thousand Years of Longing (2022) Sub Indo

Dengan masih belum tersedianya film tentang Jin ini di platform streaming, jadi untuk saat ini Link Nonton Film Three Thousand Years of Longing (2022) Sub Indo juga masih belum tersedia.


Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Nonton Film Three Thousand Years of Longing (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel