Nonton Film Urban Myths (2022) Sub Indo Full Movie

Film horror Urban Myths (2022) atau dikenal juga dengan Seoul Ghost Story kini sudah bisa disaksikan dengan subtitle Indonesia dan kualitas terbaik.


Nonton Film Urban Myths (2022) Sub Indo Full Movie
Poster Urban Myths (IMDb)


Diarahkan oleh Hong Won Gi, film horor ini akan menghadirkan kengerian di dalam kehidupan sehari-hari yang dapat dengan mudah ditemukan di tempat-tempat akrab, seperti kebisingan di antara lantai, perabotan bekas, manekin, dan media sosial.


Urban Myths tampaknya sedikit mirip dengan serial horor asal Thailand, School Tales: The Series. Dimana pada STTS terdapat delapan cerita seram yang hadir dengan delapan episode berbeda, sementara film Korea ini terdiri dari sepuluh cerita yang berbeda.



Daftar cerita dan sinopsis

Cerita 1 "Tunnel"

Di tengah malam saat Gi-Hoon kembali dari perjalanan memancing, dia mulai melihat sidik jari di kaca depan mobilnya. Dia mencoba untuk mencucinya menggunakan wiper tetapi tidak bisa menghapusnya. 


Dia menyeka jendela dari dalam dan sidik jarinya menggosok bersih. Dia pikir dia sendirian? Temukan kebenaran saat dia memasuki terowongan yang menjulang di depan.



Cerita 2 "The Woman in Red"

Di pemakaman Hyeon-Joo, Soo-Jin yang biasa menggertaknya, mendengar fakta bahwa dia mati karena bunuh diri. Sekarang, dia sering diganggu oleh penglihatan seorang wanita berbaju merah. 


Tidak peduli seberapa keras Soo-Jin mencoba untuk melarikan diri, karena wanita berbaju merah ini mungkin tidak mengizinkannya.




Cerita 3 "Necromancy"

Dua sahabat terbaik, Ji-Hyeon dan Hye-yeon, seperti gadis remaja lainnya, berbagi mimpi, minat dan juga membuat sebuah  janji yang seharusnya tidak mereka tepati. Ketika Hye-yeon meninggal, Ji-hyeon yang sedang dalam kesedihannya menghormati satu janji mereka tersebut. 


Untuk melakukan 'necromancy' jika yang lain telah mati. Ji-hyeon berhasil membawa kembali jiwa Hye-yeon, tetapi segera setelah itu menemukan bahwa ada sesuatu yang tidak boleh kembali...



Cerita 4 "Tooth Worms"

Jae-Seong yang tengah menderita sakit gigi parah pergi mengunjungi dokter giginya, Choong-jae. Namun, dokter giginya tidak dapat menemukan penyebabnya dan memintanya untuk kembali keesokan harinya. 


Segera setelah itu, Choong-jae menemukan sesuatu menggeliat di dalam wastafel. Saat memeriksa spesimen tersebut, instingnya mengatakan kepadanya bahwa ketika Jae-seong kembali, tidak ada yang akan tersenyum.




Cerita 5 "Ghost Marriage"

Seorang pencari kerja yang sedang putus asa, Jae-hoon, mendapatkan kesempatan dalam sebuah wawancara. Selama wawancara tersebut, dia ditanyai pertanyaan yang tidak biasa yang tidak berhubungan dengan pekerjaan nantinya. 


Merasa tidak yakin setelah wawancara, dia diberitahu tentang CEO, dukun yang berbisik di telinganya dan mendiang putrinya yang dia sayangi. Jae-hoon bertanya-tanya, perusahaan macam apa yang dia ikuti?



Cerita 6 "The Closet"

Ji-hye menemukan lemari bekas berkualitas tinggi dari pasar loak online. Ketika dia bertemu penjual, dia sedikit merinding olehnya tetapi sangat menyukai lemari itu. 


Dia lantas kemudian memutuskan untuk mengambilnya. Tapi begitu lemari dikirim, mimpi buruk yang mengerikan datang bersamanya. Apakah karena lemari itu berhantu?



Cerita 7 "The Girl in the Mirror"

Hyeon-joo bekerja di toko kosmetik dan terobsesi untuk menjadi cantik, bahkan jadi yang tercantik. Untuk menjadi influencer yang menarik dan mendapa sponsor kosmetik, dia mulai mengambil gambar untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di sosmed. Namun apakah itu satu-satunya cara?



Cerita 8 "A Mannequin"

Saat Jong-chan bekerja di gudang manekin, dia mendengar desas-desus aneh bahwa beberapa manekin lebih dari yang terlihat. Malam itu, dia menabrak seorang pria yang terlihat seperti manekin dan segalanya menjadi sangat salah.



Cerita 9 "The Wall"

Setelah pindah ke sebuah apartemen baru, Jeong-gyoon mendengar suara ketukan dari tempat tetangganya di malam hari. Pada keesokan paginya, dia bertemu dengan seorang wanita cantik yang tampaknya telah tinggal di ruangan sebelah. 


Dia kemudian mencoba untuk berani berkomunikasi dengannya melalui dinding, meski tidak mengetahui konsekuensi mengerikan yang akan dia hadapi nantinya.



Cerita 10 "Escape Games"

Se-Ri (AleXa) adalah seorang influencer pelarian ruang sosmed yang terkenal, dan bersama dengan Nu-Ri (Ju Hak-nyeon) dan juga Young-Min (Bong Jae-hyun), mereka menerima sponsor sebesar 10 juta won dengan syarat lolos dari pelarian khusus ruangan. Tetapi semakin besar imbalannya, semakin besar pula risikonya.




Film Korea ini merupakan produksi bersama oleh Megabox JoongAng PlusM dan Johnny Bros. serta dibintangi oleh Kim Do Yoon, Lee Yul Eum dan Lee Young Jin.


Selain tiga nama di atas, Urban Myths juga turut menampilkan Lee Su-min, Arin, Bong Jae-Hyun, AleXa, Ju Hak-Nyeon, Shownu, Lee Min-Hyuk, Lee Ho-Won, Seo Ji-Soo, Seol-Ah, Exy dan Jeong Won-Chang.


Pada laman IMDb, film yang menampilkan sepuluh cerita seram berbeda ini untuk sementara mendapatkan skor rata-rata 4,9/10 daei sekitar 34 ulasan. Sementara di MDL, film horor asal Korea berdurasi 2 jam 3 menit ini memperoleh skor 7,6/10 dari 65 ulasan.


Sebelum resmi dirilis di bioskop tanah air, film Korea bergenre horor ini telah lebih dulu rilis di Korea Selatan sejak akhir bulan April lalu.



Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini para pecinta film horor yang penasaran mulai mencari Link Nonton Film Urban Myths (2022) Sub Indo dan dimana merek dapat menyaksikan sepuluh ceritanya.



Apakah Urban Myths (2022) Tersedia di Netflix?

Sayangnya saat ini film horor yang diarahkan oleh Hong Won Gi ini masih belum tersedia di platform Netflix.


Namun disini kalian bisa menyaksikan film dan series horor yang tidak kalah serunya, seperti School Tales: The Series, Incantation, Pengabdi Setan, Tarian Lengger Maut (Detak), dan masih banyak lagi.



Apakah Urban Myths (2022) Tersedia di Disney+ Hotstar?

Dapat kami pastikan bahwa untuk saat ini Urban Myths juga belum tiba di Disney+ Hotstar. Meski begitu, disini kalian juga bisa menyaksikan film horor yang berhasil menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa (KKN di Desa Penari) mulai 30 Agustus.



Link Nonton Film Urban Myths (2022) Sub Indo

Dengan belum tersedianya film horor Korea ini di platform streaming, jadi untuk saat ini Link Nonton Film Urban Myths (2022) Sub Indo juga masih belum tersedia.


Kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila nantinya Link Nonton Film Urban Myths (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia nantinya.



Cara Nonton Film Urban Myths (2022) Sub Indo

Kalian dapat menyaksikan film horor Korea ini dengan subtitle Indonesia dan kualitas terbaik di jaringan bisokop lokal seperti Cinepolis dan CGV Cinemas dengan harga tiket mulai dari 30 ribu hingga 50 ribu rupiah.


Selain Urban Myths (2022), disitu kalian juga bisa menyaksikan film Korea lainnya yang saat ini sedang tayang, seperti Hansan: Rising Dragon dan Emergency Declaration.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel