Nonton Fuuto Pi Episode 2 Sub Indo

Setelah merilis episode pertamanya pada 31 Juli 2022, Fuuto Pi akan akan diperbaharui untuk episode keduanya yang dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 7 Agustus 2022, dan bisa kita saksikan secara legal dan juga gratis dengan subtitle Indonesia.


Nonton Fuuto Pi Episode 2 Sub Indo
Fuuto Pi Episode 2 Sub Indo


Serial anime yang hadir dengan genre drama aksi supranatural dan juga misteri serta bertemakan detektif ini, akan memiliki total episode yang berjumlah 12.


Fuuto Pi diarahkan oleh Yousuke Kabashima dengan skenario yang ditulis oleh Tatsuto Higuchi dan berdasarkan dari seri manga dengan nama yang sama karya Riku Sanjo dan Masaki Sato.


Berlangsung setelah Kamen Rider W Returns: Kamen Rider Accel, Fuuto PI berkisah tentang Shotaro Hidari, seorang detektif swasta yang bekerja di Narumi Detective Agency, dan rekannya Raito "Philip" Sonozaki, satu-satunya yang dapat mengakses Gaia Library.



Sinopsis

Di kota Fuuto, para penjahat menggunakan perangkat seperti USB yang disebut "Gaia Memories" untuk mengubah diri mereka menjadi monster berkekuatan super yang dikenal sebagai "Dopants". Mereka lntas membuat kekacauan di kota yang sebenarnya damai. 


Namun, ada juga yang menjadi pahlawan dengan memanfaatkan "Gaia Memories" untuk melawan para penjahat ini. Dan salah satunya adalah detektif tangguh Shoutarou Hidari yang memproklamirkan diri, dengan bantuan rekannya yang cerdas, Philip, keduanya berubah menjadi (Kamen Rider W) pahlawan legendaris kota Fuuto.


Setelah kejatuhan Museum—organisasi jahat yang bertanggung jawab atas banyak kejahatan di Fuuto—produksi dan juga distribusi Gaia Memories telah dihentikan.


Namun, sisa-sisa Gaia Memories masih tetap ada di masyarakat dan dijual di pasar gelap dengan harga tinggi. Dengan demikian, kedua pahlawan dari Badan Detektif Narumi belum sempat bersantai. Pemandangan Dopan masih terjadi dan agensi semakin banyak menerima klien yang mengaku mengalami fenomena supranatural.






Anime Fuuto Pi dianimasikan oleh Studio Kai, studio yang juga menggarap seri "The Prince of Tennis II: U-17 World Cup" yang tayang perdana pada tanggal 7 Juli 2022.


Fuuto Pi akan merilis episode keduanga pada hari Minggu 7 Agustus, dan nantinya bisa kita saksikan secara online maupun offline dengan subtitle Indonesia.


Pada laman MAL, serial anime terbaru musim panas 200, Fuuto Pi untuk sementara mendapatkan skor rata-rata 7,55/10 dari total 1.171 ulasan yang masuk.


Episode kedua akan melanjutkan episose satu yang berjudul "Beware of T / The Man Who Loved a Witch" dan dapat kita saksikan sekitar pukul 23.00 WIB pada Minggu malam.



Nonton Fuuto Pi di Bilibili

Kalian bisa menyaksikan episode kedua dari serial anime Fuuto Pi di platform streaming Bilibili atau yang dikenal juga dengan Bstation.


Disini kalian bisa memilih kualitas video yang diinginkan mulai dari 240p, 360p, 480p, 720p hingga 1080p. Kalian bahkan bisa menonton Fuuto Pi Episode 2 tanpa perlu login ke platform tersebut, namun kalian hanya dapat menikmati video dengan kualiatas sampai 480p saja.


Untuk menyaksikan dengan kualitas 720p, kalian harus melakukan login terlebih dahulu, sementara untuk bisa menyaksikan dengan kualitas 1080p, kalian harus menjadi member premium dengan berlanggan.


Di bilibili juga terdapat anime lain seperti Attack on Titan, Spy x Family, Overlord S4, One Piece, The Yakuza's Guide to Babysitting dan masih banyak lagi, baik yang sudah tamat maupun ongoing dan tentunya bisa kalian saksikan dengan subtitle Indonesia.


Link Nonton Fuuto Pi E2 Sub Indo


Nantinya Fuuto Pi akan merilis episode baru setiap hari Minggu pada pukul yang sama hingga musim berakhir.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel