Nonton House of the Dragon (2022) Episode 2 Sub Indo

Salah satu serial paling dinantikan pada tahun ini, House of the Dragon, akhirnya telah resmi merilis episode pertamanya pada tanggal 21 Agustus 2022 dan kini sudah bisa kita saksikan bersama dengan subtitle Indonesia dan kualitas terbaik.


Nonton House of the Dragon (2022) Episode 2 Sub Indo
Foto (SS YouTube/GameofThrones)


House of the Dragon merupakan sebuah serial drama fantasi terbaru yang akan menampilkan para makhluk mitologi dan merupakan prekuel dari salah satu series terpopuler, Game of Thrones (2011-19). Kedua serial ini merupakan adaptasi dari buku berjudul "A Song of Ice and Fire" karya dari George RR Martin.


Serial yang akan hadir dengan sepuluh episode ini dibuat bersama oleh George RR Martin dan Ryan J Condal, dan akan mengadaptasi serta mengambil bagian dari novel "Fire & Blood". Condal dan Miguel Sapochnik akan menjadi showrunners untuk series ini.


Cerita House of the Dragon ditetapkan dua ratus tahun sebelum peristiwa di Game of Thrones, dan akan menceritakan awal dari akhir House Targaryen, peristiwa yang mengarah dan meliput perang suksesi Targaryen, yang dikenal sebagai "Dance of the Dragon".


Serial yang didistribusikan oleh Warner Bros. Domestic Television Distribution ini dibintangi oleh: 

•Paddy Considine (King Viserys I Targaryen)

•Emma D'Arcy (Princess Rhaenyra Targaryen)

•Matt Smith (Prince Daemon Targaryen)

•Olivia Cooke (Lady Alicent Hightower)

•Eve Best (Princess Rhaenys Velaryon)

•Steve Toussaint (Lord Corlys Velaryon)

•Sonoya Mizuno (Mysaria)

•Rhys Ifans (Ser Otto Hightower)

•Fabien Frankel (Ser Criston Cole)

•Milly Alcock (Rhaenyra Targaryen muda)

•Emily Carey (Alicent Hightower muda)

•Graham McTavish (Ser Harrold Westerling)




Pada laman IMDb, prekuel dari seri GoT ini mendapatkan skor rata-rata 9/10 dari sekitar 30 ribu ulasan yang masuk. Sementara di Rotten Tomatoes, seri yang dibuat bersama oleh George RR Martin dan Ryan J Condal ini memperoleh 82% tomatometer dan 88% audience score.


Serial House of the Dragon telah melakukan proses syuting di empat negara, yakni Portugal, Inggris, Spanyol dan California.


Episode sebelumnya

Pada awal episode pertama kita diperlihatkan pada pergantian kekuasaan, dimana Putri Rhaenys Targaryen dan Pangeran Viserys Targaryen sebagai kandidat.


Namun karena menurut hukum Westerosi, ahli waris laki-laki lebih didahulukan atas perempuan, terlepas dari urutan kelahiran mereka, sehingga Pangeran Viserys Targaryen akhirnya terpilih sebagai penerus.


Ditengah perayaan turnamen yang diadakan untuk menyambut kelahiran Ratu Aaemma, Ser Criston Cole berhasil mengalahkan Daemon dalam pertarungan, semntara Ratu Aemma dan putranya meninggal saat proses melahirkan. 


The Hand of the King, Ser Otto Hightower, kemudian mengusulkan agar anak tunggal Viserys yang masih hidup, Putri Rhaenyra, dinobatkan sebagai pewaris Iron Throne.



Sepuluh episode dari serial HBO Original ini dijadwalkan untuk rilis pada tiap hari Minggu mulai tanggal 21 Agustus 2022, hingga musim berakhir. Dan nantinya, tiap episode dari House of Dragon akan hadir dengan durasi sekitar 60 menit.



House of the Dragon Episode 2 akan hadir dengan judul "The Rogue Prince" dan dijadwalkan untuk rilis pada hari Minggu, 28 Agustus 2022.



Nonton House of the Dragon Episode 2

Kalian dapat menyaksikan episode kedua dari musim perdana serial House of the Dragon ini melalui platform HBO GO.


Saksikan episode kedua dari musim perdana prekuel serial Game of Thrones ini melalui Link Nonton House of the Dragon (2022) Episode 2 Sub Indo.



Dan mengingat serial drama fantasi ini juga dirilis di Disney+ Hotstar India, jadi kalian juga nantinya (mungkin) bisa menyaksikan di platform yang saat ini menayangkan film PreyDS MoM, KKN di Desa Penari, dan Thor: Love & Thunder pada awal bulan depan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel