Nonton If You Wish Upon Me (2022) Episode 1 Sub Indo

Drama Korea terbaru If You Wish Upon Me atau Tell Me Your Wish / If You Say Wish akan merilis episode pertamanya pada hari Rabu, 10 Agustus 2022 dan bisa kalian saksikan dengan subtitle Indonesia.


Nonton If You Wish Upon Me (2022) Episode 1 Sub Indo


Serial drakor terbaru ini akan dibintangi oleh Ji Chang Wook, yang akan beradu akting dengan Choi Soo Young SNSD bersama Sung Dong Il.


If You Wish Upon Me mengisahkan kehidupan dari Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) yang sangat sulit. Dia tinggal di sebuah panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja serta penjara. Dia berjuang untuk memiliki sebuah kehidupan yang normal. 


Karena sebuah insiden, Yoon Gyeo Rye mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sana, dia bekerja dengan pemimpin tim sukarelawan Kang Tae Shik (Sung Dong Il) dan perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung).


Alur cerita dari serial terbaru drama Korea ini sendiri terinspirasi oleh kisah nyata yang terjadi di sebuah yayasan di Belanda.



Selain dibintangi oleh tiga nama di atas, serial If You Wish Upon Me juga menampilkan Won Ji An sebagai Ha Joon Kyung, Seo Hee Seon, Kil Hae Yeon dan Park Jung Pyo sebagai pemeran pendukung.


Serial drama Korea terbaru yang akan hadir dengan episode yang berjumlah 16 ini akan memiliki durasi sekitar 70 menit atau 1 jam 10 menit pada tiap episodenya.


If You Wish Upon Me disutradarai oleh Kim Yong-Wan dari naskah yang ditulis oleh Jo Ryeong-Soo dan diproduksi bersama oleh Climax Studios dan A&E Networks Korea.


Episode pertama dari serial drama Korea ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada 10 Agustus 2022 di KBS2 serta VIU, dan akan tayang pada tiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:50 KST (Korea Standard Time).


Kalian dapat menyaksikan episode pertama dari serial drakor tersebut dengan subtitle Indonesia melalui Link Nonton If You Wish Upon Me (2022) Episode 1 Sub Indo.



Selain If You Wish Upon Me, disini kalian juga dapat menyaksikan film dan juga serial drakor lainnya, seperti The Admiral: Roaring Currents atau The Admiral hingga Today's Webtoon.


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel