Nonton One Piece Episode 1028 Sub Indo

One Piece akan merilis episode terbarunya yang ke-1028 mulai Minggu siang dan dapat kalian saksikan secara gratis dan juga legal dengan subtitle Indonesia.


Episode Ke-1028 akan hadir dengan judul "Lampaui Sang Yonkou! Luffy Menyerang Balik Dengan Tinju Besi" dan bisa kalian saksikan di platform seperti iQIYI dan juga Bilibili.


Nonton One Piece Episode 1028 Sub Indo


Sebelumnya di One Piece

Pada episode 1027 sebelumnya, masih melanjutkan perlawanan terhadap Kaido yang masih belum selesai. Meskipun, mereka telah berhasil menumbangkan Big Mom.


Kaido masih terus berusaha untuk menyerang Luffy yang sudah mulai kelelahan akibat pertarungan, meskipun masih ada Zoro yang terus berusaha melindungi Luffy. 


Zoro juga memperlihatkan jurus 9 pedangnya dalam usaha unthk mengalahkan Kaido dan demi melindungi sang kapten, Monkey D Luffy, meskipun jurus tersebut dapat membuat Zoro melemah.


One Piece sendiri merupakan serial anime yang di adaptasi dari seri manga dengan judul sama karya Eiichiro Oda, dan diproduksi oleh Toei Animation.


Serial anime ini pertama kali ditayangkan di Fuji TV pada Oktober 1999 dan mengikuti petualangan dari Monkey D. Luffy, seorang bocah laki-laki yang tubuhnya memperoleh sifat karet setelah secara tidak sengaja memakan Buah Iblis.


Dengan kru bajak lautnya yang bernama Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk kemudian mencari harta karun yang dikenal sebagai "One Piece" dan menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.


Sejak ditayangkan perdana pada 1999, anime One Piece telah memiliki lebih dari seribu episode dari dua puluh musim (termasuk episode 1028).




Episode 1028

One Piece Episode 1028 tampaknya akan menampilkan pertarungan antara Monkey D Luffy dan sang yonkou Kaidou. Haoshoku Haki akan memainkan peran penting dalam pertempuran terakhir seperti di episode 1027.


Kaidou juga mengisyaratkan bahwa Zoro pun mungkin memiliki Haoshoku Haki setelah pendekar pedang itu berhasil melukai sang yonkou. Mendengar hal itu, Zoro terlihat sangat terkejut dan tidak setuju dengan Kaidou.



Nonton One Piece Episode 1028

Kalian dapat menyaksikan One Piece Episode 1028 yang hadir dengan judul "Lampaui Sang Yonkou! Luffy Menyerang Balik Dengan Tinju Besi!" pada 7 Agustus atau Minggu siang.


Nonton One Piece di iQIYI

Episode ke-1028 dari serial anime One Piece bisa kalian saksikan secara gratis di platform streaming legal iQIYI pada Minggu, 7 Agustus 2022.


Kalian juga dapat menyaksikan serial anime One Piece dengan kualitas video dari 240P hingga 1080P. Namun untuk dapat menonton dengan resolusi 1080P, kalian harus menjadi member VIP di iQIYI dan bisa menikmati film ataupun serial anime tanpa iklan.


Disini kalian juga bisa menyaksikan seluruh episode One Piece dan beberapa movie yang tersedia di layanan tersebut, seperti One Piece Stampede (2019), One Piece Film Gold (2016), hingga One Piece Film Z (2012).


Link Nonton One Piece Episode 1028 iQIYI



Nonton One Piece di Bilibili

Selain di iQIYI, kalian juga bisa menyaksikan episode 1028 dari anine One Piece di layanan streaming Bilibili atau yang dikenal juga dengan Bstation.


Disini kalian bisa memilih kualitas video yang diinginkan mulai dari 240p, 360p, 480p, 720p hingga 1080p. Kalian bahkan bisa menonton One Piece Episode 1028 tanpa perlu login ke platform tersebut, namun kalian hanya dapat menikmati video dengan kualiatas sampai 480p saja.


Untuk menyaksikan dengan kualitas 720p, kalian harus melakukan login terlebih dahulu, sementara untuk bisa menyaksikan dengan kualitas 1080p, kalian harus menjadi member premium seperti di iQIYI dengan berlanggan.


Di bilibili juga terdapat anime lain seperti Attack on Titan, Spy x Family, Overlord S4, Fuuto Pi, The Yakuza's Guide to Babysitting dan masih banyak lagi, baik yang sudah tamat maupun ongoing dan tentunya bisa kalian saksikan dengan subtitle Indonesia.


Link Nonton One Piece Episode 1028 Sub Indo Bilibili



Selain dua platform streaming di atas, kalian juga bisa menyaksikan serial anime One Piece di layanan streaming seperi Vidio, VIU dan juga We TV.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel