Nonton Stock Struck (2022) Episode 1 Sub Indo

Stock Struck atau Stockstruck akan menjadi serial drama komedi terbaru yang dibalut dengan komedi dan bisa kita saksikan bersama dengan subtitle Indonesia.


Nonton Stock Struck (2022) Episode 1 Sub Indo
Poster Stock Struck (Vidio)


Serial drama Korea terbaru ini akan memiliki episode yang berjumlah dia belas dan akan dirilis pada tiap hari Jum'at hingga musim berakhir pada akhir bulan Oktober.


Stock Struck disutradarai oleh Choi Ji Yeong dan ditulis oleh Im Yeon So serta dibintangi oleh Han Ji Eun, Hong Jong Hyun, Jang Gwang, Jung Moon Sung dan Kim Sun Young.


Sinopsis

Lima orang yang berinvestasi di pasar saham mengambil bagian dalam pertemuan saham misterius. Di sana, mereka belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham. 


Yoo Mi Seo akan segera menikah. Dia baru dalam berinvestasi dan sejauh ini hanya kehilangan uang. Choi Sun Woo yang berusia 33 tahun adalah pria yang penuh misteri.


Ketika giliran kerjanya di sebuah toko serba ada berakhir, dia naik ke mobil impor yang mahal. Kang San hanya fokus pada kebahagiaannya, tidak peduli dengan karier atau menemukan kesuksesan. 


Dia mencari nafkah dengan bekerja paruh waktu. Jung Haeng Ja memiliki dan mengoperasikan restoran kaki babi. Setelah pensiun dari pekerjaannya, Kim Jin Bae mulai berinvestasi di pasar saham. 

(Sumber: AsianWiki) 




Daftar Pemeran

•Han Ji Eun sebagai Yoo Min Seo

•Hong Jong Hyun sebagai Choi Seon Ho

•Jang Gwang sebagai Kim Jin Bae

•Jung Moon Sung sebagai Kang San

•Kim Sun Young sebagai Jeong Haeng Ja

•Go Yoon sebagai Choi Jin Wook

•Kang Da Hyun sebagai Shim Soo Jin



Episode perdana dari serial Stock Struck dijadwalkan untuk rilis pada hari Jumat, 12 Agustus 2022 dan akan diperbarui dengan episode baru pada tiap Jumat hingga musim berakhir.


Saksikan episode pertama dari serial drama komedi dua belas episode ini melalui Link Nonton Stock Struck (2022) Episode 1 Sub Indo.


Selain serial drakor, disini kalian juga bisa menyaksikan serial Indonesia yang tidak kalah serunya, seperti Suka Duka Berduka hingga Pertaruhan The Series.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel