Nonton Suka Duka Berduka (2022) Episode 7 Full

Setelah tayang perdana pada tanggal 7 Juli, serial web Suka Duka Berduka akan merilis episode ketujuh pada 4 Agustus 2022.


Nonton Suka Duka Berduka (2022) Episode 7 Full
Trailer Suka Duka Berduka


Serial drama komedi mokumenter Indonesia ini mengisahkan para anggota keluarga yang berkumpul untuk membahas harta warisan sepeninggal ayah mereka.


Suka Duka Berduka disutradarai bersama oleh Nia Dinata dan Andri Cung, serta dibintangi oleh Jihane Almira Chedid, Ersa Mayori, dan Luna Maya.


Serial web yang diproduksi bersama oleh Rapi Films dan Kalyana Shira Films ini telah tayang perdana pada 7 Juli dengan merilis tiga episode sekaligus, dan akan diperbaharui dengan episode baru pada setiap Kamis.



Sinopsis 

Setelah berturut-turut menyantap sate kambing, durian, dan bir dingin, Rauf Affan, kepala keluarga Affan yang terpandang, ditemukan oleh Lilis, istri mudanya, telah meninggal dunia karena serangan jantung.


Selama hari pemakaman, pengajian tiga harian, tujuh harian dan empat puluh harian, anak cucu Rauf berkumpul di rumah almarhum yang megah. 


Rentetan kejutan soal warisan serta konflik lain antara para anak, mantu dan sang ibu tiri muda pun mulai terungkap, yang berujung pada serangkaian peristiwa yang mengndang tawa, mendebarkan dan juga mengharukan. 


Sebuah topik keluarga yang belum pernah diungkap hadir dalam Suka Duka Berduka – serial bertabur bintang yang mengangkat prosesi berduka khas Indonesia. Inilah bukti bahwa tangis paling keras dapat berubah menjadi menjadi tawa paling lepas.




Episode Sebelumnya

Episode 1 - "Tidak Pakai Sakit"

Opa Rauf, sang patriark keluarga Affan meninggal secara tiba-tiba di pelukan Lilis, istri mudanya. Anak serta cucunya pun bergegas menggelar prosesi pemakaman.


Episode 2 - "Almarhum Orang yang Baik"

Usai pemakaman, friksi antara Rasyid dan kakak-kakaknya semakin memanas. Tahlilan pun dijadikan ajang mengharumkan nama Paul demi pencalonannya menjadi Gubernur Jakarta.


Episode 3 - "Keluarga yang (Kurang) Sabar"

Mitha dan Ella mulai memikirkan cara untuk menyingkirkan Lilis karena surat wasiat almarhum Rauf belum jelas keberadaannya.


Episode 4 - "Saling Berebutan"

Tahlilan dikacaukan oleh bau aneh dari karpet. Di sisi lain, keberadaan surat wasiat dan juga rahasia Rasyid perlahan mulai terungkap.


Episode 5 - "Politik Keluarga - Keluarga Politik"

Video yang diunggah Ipung viral. Di sisi lain, Vano mengalami cedera dan Rasyid berusaha untuk menyelamatkan keuangan keluarga.


Episode 6 - "Tahlilan Penuh Drama"

Niat Mitha, Ella, dan Paul untuk membaca surat wasiat menghadapi rintangan yang tak terduga.



Enam episode sebelumnya di Suka Duka Berduka hadir dengan rata-rata durasi sekitar 46 menit.


Kalian dapat menyaksikan episode ketujuh dari serial web Suka Duka Berduka (2022) melalui Link Nonton Vidio.


Di platform tersebut, kalian juga dapat menonton acara seru lainnya, seperti Pertaruhan The Series, Ghost Writer, hingga anime bertema bulu tangkis "Love All Play".



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel