Nonton The Yakuza's Guide to Babysitting (2022) Episode 6 Sub Indo

Setelah melakukan debut penayangannya pada 7 Juli 2022, episode keenam dari seri anime The Yakuza's Guide to Babysitting akan dirilis pada Kamis 11 Agustus dan bisa kita saksikan bersama secara legal dan gratis dengan subtitle Indonesia.


Nonton The Yakuza's Guide to Babysitting (2022) Episode 6 Sub Indo
The Yakuza's Guide to Babysitting (2022) Episode 6 Sub Indo dijadwalkan untuk rilis pada hari Kamis, 11 Agustus 2022


Anime The Yakuza's Guide to Babysitting ini merupakan sebuah adaptasi dari manga berjudul sama karya Tsukiya. Awalnya Tsukiya meluncurkan manga tersebut pada Juni 2018 di situs Comic Ride pixiv, sebelum akhirnya pindah ke Comic Elmo.


Pada September 2021, Micro Magazine menertbitkan volume keenam dari seri manga yang dalam bahasa Jepang berjudul Kumichō Musume to Sewagakari ini.


Dan per Februari 2022, manganya telah mengumpulkan tujuh volume tankobon dengan jumlah salinan lebih dari 500.000.


Adaptasi serial televisi anime The Yakuza's Guide to Babysitting (Kumichou Musume to Sewagakari) awalnya diumumkan pada 8 September 2021, dengan diproduksi studio Feel. dan Gaina.


Itsuro Kawasaki menyutradarai adaptasi anime ini dengan skrip yang ditulis oleh Keiichirō chi, dan desain karakter dari Hiromi Ogata, sementara musik disusun oleh Takurō Iga.


The Yakuza's Guide to Babysitting masuk nominasi untuk 5th Next Manga Awards pada tahun 2019 dalam kategori digital dan berhasil menempati posisi ke-15 dari total 50 nominasi.


Sinopsis

Kirishima Tooru sama kejamnya dengan yakuza saat mereka datang, sampai-sampai dia mendapat julukan “Iblis Sakuragi.” Untuk mengendalikannya, dia tiba-tiba diberi misi baru langsung dari bos—untuk mengasuh putrinya!


Serial anime The Yakuza's Guide to Babysitting akan memiliki lagu pembuka dan penutup yang ditulis dan di aransement oleh musisi Jepang, Anchor.


Lagu pembuka "Mirai no Hero Tachi e" akan dibawakan oleh Shō Takeyak, sementara untuk lagu penutup berjudul "Kaerimichi no Iro" akan dinyanyikan VTuber Shibuya, HAL.


Pengisi Suara

•Misaki Watada sebagai Yaeka Sakuragi

•Yoshimasa Hosoya sebagai Tōru Kirishima

•Hiroshi Kamiya sebagai Yuri Mashiro

•Jun Fukuyama sebagai Masaya Hayami

•Kaito Ishikawa sebagai Kei Sugihara

•Mai Nakahara sebagai Miyuki Sakuragi

•Misa Kobayashi sebagai Kanami Kurosaki

•Ryota Takeuchi sebagai Kazuhiko Sakuragi

•Tomoaki Maeno sebagai Tōichirō Aoi

•Wataru Hatano sebagai Rei Hojo




Pada awal episode 1, kita telah melihat Kirishima yang berbicara tentang beberapa orang yang harus dia bunuh. Sementara di sisi lain, kita juga melihat Yaeka yang duduk dan Kanami mengatakan kepadanya bahwa dia akan segera tinggal bersama ayahnya.



Episode enam dari serial anime The Yakuza's Guide to Babysitting akan hadir dengan judul "First Friend" dan dijadwalkan untuk tayang di Bilibili pada hari Kamis, 11 Agustus pukul 20.30 WIB.


Nonton The Yakuza's Guide to Babysitting Episdoe 6 Sub Indo

Kalian bisa menyaksikan episode keenam dari seri anime The Yakuza's Guide to Babysitting melalui platform streaming Bilibili atau yang dikenal juga dengan Bstation.


Disini kalian bisa memilih kualitas video yang diinginkan mulai dari 240p, 360p, 480p, 720p hingga 1080p. Kalian bahkan bisa menyaksikannya tanpa perlu login ke platform tersebut, namun hanya dapat menonton dengan kualiatas sampai 480p saja.


Untuk menyaksikan dengan kualitas 720p, kalian harus melakukan login terlebih dahulu, sementara untuk bisa menyaksikan dengan kualitas 1080p, kalian harus menjadi member premium dengan melakukan berlanggan dulu


Kalian dapat menyaksikan episode kedua dari anime The Yakuza's Guide to Babysitting melalui Link Nonton The Yakuza's Guide to Babysitting (2022) Episode 6 Sub Indo.


Selain serial anime The Yakuza's Guide to Babysitting, di bilibili juga terdapat anime lain seperti Attack on Titan, Spy x Family, Overlord Season 4, One Piece, Fuuto Pi, Orient Season 2, dan masih banyak lagi. Baik yang sudah tamat maupun ongoing, dan tentunya dengan subtitle Indonesia.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel