Download Film Gara-Gara Warisan (2022) Full Movie

Setelah KKN di Desa Penari (Uncut) lebih dulu tiba pada akhir bulan Agustus, kini satu lagi film Indonesia yang dirilis tahun ini telah resmi hadir di platform streaming Disney Plus.


Download Film Gara-Gara Warisan (2022) Full Movie
Poster Film Gara Gara Warisan via IMDb


Gara-Gara Warisan, film drama komedi yang diarahkan oleh aktor dan juga seorang pelawak tunggal bernama Muhadkly Acho ini sudah bisa kita saksikan bersama secara legal san dengan kualitas terbaik.


Film yang hadir dengan durasi sekitar 1 jam 59 menit dan dirilis pada akhir bulan April ini merupakan debut penyutradaraan dari pria kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1983. Selain menjadi sutradara, Acho juga menjadi penulis dan juga ikut berperan sebagai Sony.


Sinopsis

Dahlan (Yayu Unru) adalah pemilik sebuah guest house yang memiliki tiga anak yang tidak pernah akur. Anak pertama bernama Adam (Oka Antara), kerap menyalahkan Ayahnya atas semua kegagalan dalam hidupnya. 


Laras (Indah Permatasari), anak kedua, sangat mandiri dan juga idealis. Sementara Dicky (Ge Pamungkas), adalah si bungsu kesayangan Dahlan, sejak kecil hidup dimanja dan tumbuh menjadi pemuda yang susah diatur. 


Dahlan yang semakin berumur dan sering sakit-sakitan pun mulai berpikir untuk mewariskan wisma tamunya kepada anak-anaknya. Untuk itu, anak-anaknya harus bersaing dalam memajukan guest house tersebut. 


Usaha mereka tidak berjalan mulus, karena banyak rintangan, kendala dan juga karena mereka belum berpengalaman di bidang itu.




Meski harus tenggelam dalam keriuhan KKN di Desa Penari yang rilis secara bersamaan di bioskop, namun film produksi Starvision Plus ini masih bisa meraup pendapatan sekitar 22 miliar rupiah.


Pada laman IMDb, film drama komedi yang menerima rating 13+ ini mendapatkan skor rata-rata 7,3/10 dari sekitar 130 ulasan yang masuk. Sementara di letterboxd, film yang dibintangi Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru dan Ira Wibowo ini memperoleh skor 3,6/5 dari 481 ulasan.


Film yang diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Chand Parwez ini akan bergabung bersama dengan film Indonesia lainnya yang telah lebih dulu hadir di platform Disney+, seperti Gundala, Pengabdi Setan, Ghost Writer, Teka Teki Tika, hingga Yowis Ben Finale.


Selain film lokal, disini juga baru saja kedatangan berbagai acara seru seperti Cars on the Road, Pinocchio, Thor: Love & Thunder, Tierra Incognita, I Am Groot, Prey, She-Hulk.


Kalian dapat menyaksikannya baik secara online maupun offline dengan fitur download yang tersedia di platform tersebut, atau bisa juga melalui Link Download Film Gara-Gara Warisan (2022) Full Movie.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel