Download Jujutsu Kaise 0 (2021) Subtitle Indonesia

Sejak animenya dirilis pada tahun 2020 lalu, dengan cepat Jujutsu Kaisen telah berhasil mendapatkan perhatian yang luas dari para penikmat anime dan menjadi salah satu seri baru yang paling populer bersama Demon Slayer.

Download Jujutsu Kaise 0 (2021) Subtitle Indonesia 360P 480P 720P
Jujutsu Kaisen 0 (Poster: IMDb)


Musim pertamanya yang berjumlah 24 episode dirilis dan tayang pada awal Oktober 2020 hingga berakhir pada akhir Mei 2021.


Setelah seri animenya berakhir, para penggemar Gojo Satoru dkk sudah tidak sabar untuk dapat menyaksikan musim keduanya yang baru akan dirilis pada tahun depan.


Ditengah penantiannya, MAPPA selaku studio tempat anime itu diproduksi bersama Park Sung Hoo menghadirkan Jujutsu Kaisen 0: The Movie yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Gege Akutami.


Jujutsu Kaisen 0: The Movie mengisahkan Yuka Okkotsu, yang mempunyai teman masa kecil bernama Rika Orimoto. Keduanya kemudian berjanji untuk menikah bila mereka sudah dewasa kelak. 


Namun sayangnya Rika harus meninggal dalam sebuah kecelakaan, dan kemudian ia berubah menjadi roh terkutuk yang datang menghantui Yuta.


Demi menundukkan kutukan tersebut, Yuta ditawari oleh Satoru Gojo untuk masuk ke Sekolah Jujutsu. Yuta pun kemudian setuju dan bertemu dengan tiga karakter lainnya yaitu, Inumaki Toge, Panda, dan Maki Zenin. 


Di bawah bimbingan dari Satoru Gojo, Yuta berusaha mematahkan kutukan tersebut. Yuta juga melawan kekuatan Suguru Geto, seorang penyihir sakti yang dikeluarkan dari sekolah Jujutsu karena membantai orang biasa.


Dalam semesta Jujutsu Kaisen, kutukan datang dalam bentuk monster yang merupakan sebuah perwujudan daripada emosi negatif.



Anime movie yang dirilis di Jepang pada 24 Desember 2021 ini dibintangi oleh Megumi Ogata, Kana Hanazawa, Mikako Komatsu, Kōki Uchiyama, Tomokazu Seki, Yuichi Nakamura, dan Takahiro Sakurai.


Prekuel ini ditulis oleh Hiroshi Seko dan diproduseri bersama oleh Masaya Saito, Yuri Murai dan Toshihiro Maeda, dengan Toho sebagai pihak distributor.


Jujutsu Kaisen 0: The Movie (2021) berhasil mendapatkan sambutan yang positif dari para penggemar anime, dimana mereka meraih skor rata-rata 7,9/10 (10.739) di IMDb dan 8.5/10 dari sekitar 150 ribu ulasan di situs MAL.


Selain itu, anime movie yang hadir dengan genre dark fantasy ini telah berhasil meraup $190,3 juta dalam penayangannya di seluruh bioskop.


Dan setelah sekitar sembilan berlalu pasca perilisannya, kini akhirnya prekuel Jujutsu Kaisen ini telah resmi hadir di platform Prime Video dan bisa kita saksikan bersama dengan kualitas terbaik dan juga subtitle Indonesia.


Selain itu, saat ini salah satu anime movie lainnya yang paling dinantikan kehadirannya di tanah air, One Piece Film: Red juga tengah tayang di barbagai jaringan bioskop.


Cara Nonton 

Kalian dapat menyaksikan Jujutsu Kaisen 0 melalui berbagai perangkat seperti Smart TV, iOS, Android, PC atau Tablet Windows dengan aplikasi Amazon Prime Video.


Jika kalian belum pernah berlangganan Prime Video, simak caranya di bawah ini:


Berlangganan melaui Telkomsel

Saat ini ada begitu banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk berlangganan Amazon Prime Video, dan salah satunya adalah melalyi Paket Amazon Prime Video yang disediakan oleh Telkomsel.


Adapun paket berlangganan Amazon Prime Video dari Telkomsel sendiri saat ini terbagi dalam dua kategori, yakni Paket Amazon Prime Video dan Paket Amazon Prime Video Mobile Edition yang dapat dibeli baik oleh pengguna prabayar (AS, Simpati) maupun pascabayar (Halo).


Paket tersebut dapat Anda beli mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 45.000 dengan masa aktif 7 sampai 30 hari. 


Selain harga, yang membedakan kedua paket tersebut adalah pada kualitas siaran. Dimana pada paket Amazon Prime Video Mobile Edition, Anda hanya dapat menyaksikan tayangan dengan kualitas SD, berbeda dengan paket Amazon Prime Video.


Cara Mendaftar Untuk Pengguna Baru

•Setelah mengaktifkan paket Amazon Prime Video, pelanggan akan mendapatkan SMS dari 97080 yang berisi link.

•Klik link yang tertera pada SMS tersebut.

•Isi informasi sign up sesuai dengan kolom yang tersedia.

•Konfirmasi proses sign up.

•Jika sudah berhasil, buka aplikasi Amazon Prime Video.

•Nonton berbagai sinema seru di Amazon Prime Video.


Cara Mendaftar Bagi Pengguna Lama

•Setelah mengaktifkan paket Amazon Prime Video, pelanggan akan mendapatkan SMS dari 97080 yang berisi link.

•Klik link yang tertera pada SMS tersebut.

•Isi informasi login sesuai dengan kolom yang tersedia.

•Konfirmasi proses login.

•Jika sudah berhasil, buka aplikasi Amazon Prime Video.

•Nonton berbagai sinema seru di Amazon Prime Video.


Melalui amazon.com

•Masuk ke laman amazon.com

•Klik Account and List, kemudian pilih Create Account

•Jika sudah, kembali ke laman amazon.com dan Start Your 30-Days Free Trials kemudian masukan nomor kartu kredit dan isi data diri

•Pilih paket yang diinginkan



Berlangganan dengan kartu 3

Kalian juga bisa berlangganan Amazon Prime Video melalui kartu Tri (3), hanya dengan berlangganan paket internet KeepON yang bisa dibeli mulai dari Rp58.000 sampai Rp108.000, dan dengan kuota hingga 15GB.



Nonton Jujutsu Kaisen 0 Secara Gratis

Kalian bahkan dapat menyaksikan acara ini di Amazon Prime Video secara gratis berkat uji coba selama 7 hari dari Prime Video maupun 30 hari dari Amazon.


Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan fitur uji coba Amazon Prime Video Mobile Edition yang bisa kalian nikmati hanya dengan Rp 10 dan masa trial selama 30 hari.


Dengan segala kemudahan yang tersedia, sekarang kalian sudah tidak perlu khawatir lagi jika tidak memiliki kartu kredit untuk kebutuhan berlangganan layanan streaming.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel