Download Series The Lord of The Rings: The Rings of Power Episode 3 Subtitle Indonesia

Setelah merilis dua episode pertamanya pada 2 September, kini The Lord of The Rings: The Rings of Power yang merupakan salah satu series paling dinantikan kehadirannya di tahun ini (selain House of The Dragon) telah merilis episode ketiganya yang bisa kita saksikan kembali dengan kualitas terbaik dan juga subtitle Indonesia.


Download Series The Lord of The Rings: The Rings of Power Episode 3 Subtitle Indonesia


Musim perdana dari series The Lord of The Rings: The Rings of Power ini memiliki total delapan episode yang akan mulai dirilis pada 2 September dan dijadwalkan untuk berakhir pada pertengahan bulan Oktober 2022.


Series ini merupakan prekuel dari trilogi The Lord of the Rings dan The Hobbit, dimana ceritanya akan berpusat di sekitar Zaman Kedua Middle-Earth, atau berlatar ribuan tahun sebelum kejadian LOTR dan TH.


Tidak seperti pada dua film sebelumnya yang berpusat di antara para hobbit dan elf, The Lord of The Rings: The Rings of Power akan mengisahkan kebangkitan dari Sauron dan kehidupan awal dari beberapa karakter seperti Elrond, serta pada mitologi yang dibuat oleh Tolkien.


Seri fantasi delapan episode ini adalah sebuah adaptasi yang didasarkan pada novel The Lord of the Rings serta lampirannya karya J.R.R Tolkien yang dikembangkan bersama oleh J.D. Payne dan Patrick McKay.


The Lord of The Rings: The Rings of Power diproduksi bersama oleh Amazon Studios, Tolkien Estate, Tolkien Trust, HarperCollins dan New Line Cinema setelah Amazon membeli hak siar untuk LOTR pada tahun 2017 lalu sebesar $250 juta.


Pada prosesanya, Amazon telah berkomitmen untuk memproduksi setidaknya hingga lima musim series dengan biaya yang mencapai $1 miliar, dan akan menjadikan The Lord of The Rings: The Rings of Power menjadi serial televisi termahal yang pernah dibuat.


Dan meskipun musim pertamanya baru dirilis secara resmi pada 2 September, namun kababarnya series yang disutradarai oleh Wayne Yip, J.A. Bayona dan Charlotte Brändström ini sudah mulai melakukan produksi untuk musim keduanya.



Sinopsis resmi oleh Prime Video

Menampilkan banyak karakter, baik baru maupun lama, harus menghadapi kejahatan yang menyingsing di Middle-Earth. 


Dari dasar Pegunungan Kabut yang paling gelap hingga hutan Lindon yang megah, dari kerajaan pulau Númenor, hingga titik terjauh di peta, semua negeri dan karakter ini akan menempa warisan yang tidak lekang oleh waktu.




Episode sebelumnya

Episode 1 "A Shadow of the Past"

Setelah Morgoth berhasil dikalahkan, Elf Finrod mati saat mencari pelayannya Sauron. Galadriel, saudara perempuan Finrod, pun bersumpah untuk melanjutkan pencarian, dan menemukan benteng yang ditinggalkan di gurun utara Forodwaith yang menyandang tanda Sauron. 


Setelah kepulangannya, Galadriel dan para pasukannya diberi kehormatan untuk berlayar ke Valinor, di mana mereka bisa menjalani kehidupan abadi dengan damai. 


Namun setelah dekat Valinor, Galadriel memilih untuk berbalik dan melanjutkan pencarian Sauron. Pada saat yang sama, dua Harfoot yang penasaran, Nori Brandyfoot dan Poppy Proudfellow, menemukan seorang pria aneh di dalam kawah meteor.


Episode 2 "Adrift"

Saat berenang kembali ke Middle-earth, Galadriel ikut menaiki rakit bersama manusia yang selamat dari kapal karam. Namun mereka diserang oleh makhluk laut dan menyisakan Halbrand dari Southlands, yang menjelaskan bahwa dia melarikan diri dari Orc. 


Nori dan Poppy pun merahasiakan orang asing itu dari Harfoot lainnya dan memberinya makanan serta tempat berteduh. Dia tidak berbicara bahasa mereka, tetapi menggunakan kunang-kunang dan sihir  untuk menunjukkan bahwa dia sedang mencari konstelasi bintang yang tidak dikenali Nori. 


Sementara itu Elrond menyarankan mereka mencari bantuan para Kurcaci, dan pergi ke Pangeran Durin IV di Khazad-dûm. Durin marah karena Elrond tidak berkunjung selama 20 tahun, tetapi istrinya Disa meyakinkannya untuk mendengar tawaran Elrond.


Dua episode pertama dari seri ini menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus, terutama alur cerita, sinematografi, visual dan juga skor musiknya serta beberapa kritik untuk temponya.


Amazon juga mengumumkan bahwa The Rings of Power telah ditonton oleh 25 juta pemirsa secara global hanya dalam 24 jam pertama sejak dua episode pertama dirilis, dan merupakan pemutaran perdana terbesar yang pernah ada untuk layanan tersebut. 


Pada laman IMDb, serial drama fantasi ini mendapatkan skor rata-rata 6,7/10 dari sekitar 79 ribu ulasan. Sementara itu metacritic memberikan 71 metascore dari 37 ulasan.



Episode ketiga dari The Lord of The Rings: The Rings of Power telsh dirilis pada hari Jum'at, tanggal 9 September. Dan untuk Episode 3 Subtitle Indonesia sendiri akan tiba sehari setelahnya, atau pada hari Sabtu mulai pukul 11.00 WIB.


Cara Nonton The Lord of The Rings: The Rings of Power

Kalian dapat menyaksikan The Lord of The Rings: The Rings of Power melalui berbagai perangkat seperti Smart TV, iOS, Android, PC atau Tablet Windows dengan aplikasi Amazon Prime Video.


Nonton The Rings of Power Secara Gratis

Kalian dapat menyaksikan acara di Amazon Prime Video secara gratis berkat uji coba selama 7 hari dari Prime Video maupun 30 hari dari Amazon.


Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan fitur uji coba Amazon Prime Video Mobile Edition yang bisa kalian nikmati hanya dengan Rp 10 dan masa trial selama 30 hari.


Dengan segala kemudahan yang tersedia, sekarang kalian sudah tidak perlu khawatir lagi jika tidak memiliki kartu kredit untuk kebutuhan berlangganan layanan streaming.



Selain dapat disaksikan secara online dengan subtitle Indonesia, episode ketiga juga bisa kalian saksikan secara offline melalui Link Download The Lord of The Rings: The Rings of Power Episode 3 Subtitle Indonesia.



Disink kalian juga dapat menyaksikan baik film maupun seri populer hingga baru, seperti Samaritan, Tales of the Walking Dead, Thriteen Lives, Before Now & Then, sampai The Boys.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel