Link Download dan Nonton Film Gundala (2019) Full Movie

Dengan akan dirilisnya film Sri Asih pada awal bulan depan, tampaknya para penggemar sudah mulai bersiap untuk rewatch atau bahkan menyaksikan terlebih dahulu film Gundala.


Mengingat film pahlawan super Indonesia yang dirilis pada tahun 2019 ini merupakan film pembuka daripada Jagat Sinema Bumilangit atau yang dikenal juga dengan Bumilangit Cinematic Universe.


Link Download dan Nonton Film Gundala (2019) Full Movie
Gundala (IMDb)


Dimana seperti yang kita tahu, selain dua film tersebut, nantinya juga akan ada film serta serial lainnya seperti sekuel Gundala yang berjudul Putra Petir, Virgo and The Sparklings, Si Buta dari Gua Hantu, Godam & Tira, Mandala: Golok Setan, hingga Patriot Taruna.


Mirip seperti halnya MCU dan juga DCU, BCU juga tidak sendirian di perfilman Indonesia. Karena selain mereka, ada juga universe atau semesta lain, yakni Jagat Satria Dewa yang dengan film pembukanya, Gatotkaca.


Gundala sendiri mengisahkan seorang anak yatim jalanan yang menjadi pahlawan super dengan memanfaatkan kekuatan petir dan berjuang menjaga kotanya dari ketidakadilan bos mafia yang penindas.


Film yang diproduksi bersama oleh Legacy Pictures, Screenplay Films, Bumilangit Studios dan Ideosource Entertainment ini diarahkan dan ditulis oleh Joko Anwar berdasarkan pada cerita pahlawan super Indonesia tahun 1969 berjudul sama karya Harya Suraminata.


Menampilkan tiga bahasa, yakni Indonesia, Jawa dan Kawi, film Gundala dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae, Ario Bayu, Rio Dewanto serta Marissa Anita.




Pada laman IMDb, film berdurasi 1 jam 59 menit ini mendapatkan skor rata-rata 6,1/10 dari sekitar 5 ribu ulasan. Sementara di Rotten Tomatoes, film yang diarahankan Joko Anwar memperoleh 75% tomatometer dengan rata-rata tingkat penerimaan sebesar 7,00/10.


Dalam ajang Festival Film Indonesia, Gundala mendapatkan sembilan nominasi, dimana mereka memenangkan tiga diantaranya, yakni untuk kategori Pengarah Sinematografi Terbaik, Penata Musik Terbaik dan Penata Efek Visual Terbaik.


Selain itu, film pahlawan super Indonesia ini juga berhasil meraup pendapatan dua kali lipat dari anggaran, yakni sekitar 68 miliar rupiah.


Saat ini film Gundala (2019) telah tersedia di berbagai platform streaming seperti Disney+ Hotstar, Netflix hingga Vidio, dan bisa kita saksikan bersama dengan kualitas terbaik.


Link Nonton via Disney Plus

Link Nonton via Netflix

Link Nonton via Vidio


Pada tiga platform di atas, kalian juga bisa menyaksikan berbagai acara lokal seru yang tidak kalah serunya, seperti Pertaruhan The Series, Suka Duka Berduka, Ghost Writer, KKN di Desa Penari (Uncut), Pengabdi Setan, Teka Teki Tika, Yowis Ben Finale, Detak, Pulau Plastik, Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas, Penyalin Cahaya dan masih banyak lagi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel