Link Nonton Film Confidential Assignment 2: International (2022) Sub Indo Full Movie

Setelah pada 2017 lalu merilis Confidential Assignment, kini sekuelnya yang berjudul Confidential Assignment 2: International telah hadir dan bisa kita saksikan bersama secara legal dengan subtitle Indonesia.


Link Nonton Film Confidential Assignment 2: International (2022) Sub Indo Full Movie
Foto (Cuplikan Trailer Film Confidential Assignment 2: International: YouTube/CJ ENM Movie)


Film kedua ini kembali menghadirkan dua detektif dari Korea Utara dan Korea Selatan, yakni Im Cheol-ryung (Hyun Bin) dan Kang Jin-tae (Yoo Hae-jin).


Confidential Assignment 2: International tidak lagi diarahkan oleh Kim Sung-hoon, kursi sutradara kini diduduki oleh Lee Suk-hoon.


Kisahnya dimulai di New York City, di mana Jang Myong-jun, orang yang merupakan pemimpin dari sebuah organisasi kriminal Korea Utara akan segera dipindahkan ke Pyongyang. 


Hal itu terjadi setelah para pejabat FBI diserang oleh para gangster Korea Utara dan Myong-jun melarikan diri. Saat Myong-jun dilaporkan menyelinap ke Seoul dengan menggunakan sebuah apaspor palsu, pemerintah Korea Utara kembali mengirim Im Cheol-ryong ke Seoul untuk menangkapnya. 


Disana Im Cheol-ryong bertemu Kang Jin-tae dan lantas memutuskan untuk melanjutkan penyelidikan dan melacak keberadaan Myong-jun 


Namun misi mereka terganggu oleh Jack, seorang agen FBI yang ingin membawa penjahat Korea Utara itu kembali ke Amerika Serikat atas tuduhan membunuh pejabat FBI. 


Mereka pun akhirnya setuju untuk memperluas misi tersebut menjadi sebuah kolaborasi trilateral antara Korea dan Amerika. Bagaimana ketiganya menangkap Myong-jun akan membentuk inti dari plot film ini.




Selain kembali menghadirkan dua detektif tersebut, sekuel ini juga turut dibintangi Im Yoon-ah (Park Min-young), Daniel Henney (Jack), dan Jin Seon-kyu (Jang Myung-jun).


Sebelum dirilis di bioskop Indonesia, film yang masih diproduksi oleh JK Film ini telah lebih dulu tayang di Korea Selatan pada tanggal 7 September lalu.


Hadir dengan durasi empat menit lebih lama dari film sebelumnya, Confidential Assignment 2: International mendapatkan skor rata-rata 6,9/10 dari sekitar seratus ulasan di IMDb.


Sekarang apakah Link Nonton Film Confidential Assignment 2: International (2022) Sub Indo Full Movie sudah tersedia? Dan dimana kita bisa menyaksikannya?


Apakah di Netflix?

Meski film pertamanya sudah tersedia di Netflix, namun sekuelnya belum tiba disini.


Dan sambil menunggu, mungkin kalian bisa menyaksikan acara Korea Lainnya yang tersedia, seperti Narco-Saints, Once Upon a Small Town, Little Woman, sampai Seoul Vibe.


Apakah di Vidio?

Sayangnya film arahan Lee Suk-hoon ini juga belum mendarat di Vidio. Namun, kalian bisa lebih dulu menyaksikan film pertamanya yang dirilis lima tahun lalu disini.


Apakah di VIU?

Seperti platform di atas, saat ini film berdurasi 2 jam 9 menit ini juga belum resmi hadir di platform VIU. Meski begitu, disini juga terdapat acara Korea lainnya, mulai dari Today's Webtoon, If You Wish Upon Me atau Tell Me Your Wish, hingga The Admiral: Roaring Currents.


Link Nonton Film Confidential Assignment 2: International (2022) Sub Indo Full Movie

Dengan masih belum tersedianya film kedua ini, jadi untuk Link Nonton Film Confidential Assignment 2: International (2022) Sub Indo Full Movie saat ini juga belum tersedia.


Namun tenang saja, karena kami akan berusaha untuk melakukan update apabila Link Nonton Film Confidential Assignment 2: International (2022) Sub Indo Full Movie sudah resmi tersedia nantinya.


Cara Nonton

Dan bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan film tersebut dengan kualitas terbaik dan subtitle Indonesia, saat ini kalian bisa pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Kalian bisa pergi ke jaringan bioskop seperti Cinepolis, CGV Cinemas sampai Flix, dengan harga tiket mulai dari 30 ribu sampai 80 ribu rupiah. Tiket bisa kalian dapatkan disini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel