Link Nonton Film Medieval (2022) Subtitle Indonesia

Film drama sejarah asal Ceko, Medieval, telah resmi dirilis pada 8 September dan segera bisa kita nikmati bersama dengan kualitas terbaik dan subtitle Indonesia tentunya.


Link Nonton Film Medieval (2022) Subtitle Indonesia
Poster Medieval (IMDb)


Film yang diarahkan serta ditulis oleh Petr Jákl dari cerita Petr Jakl Sr. ini dibintangi oleh Ben Foster, Michael Caine, Til Schweiger, William Moseley, Matthew Goode hingga Sophie Lowe.


Medieval akan mengisahkan tentang kehidupan Jan Žižka yang merupakan seorang komandan militer Bohemia yang tidak pernah kalah dalam pertempuran. 


Dimana film ini berlatar sebelum Hussite War yang terjadi antara 1419–34, ketika ižka masih muda dan bercerita tentang bagaimana ižka bisa menjadi seorang komandan militer yang terkenal.


Sinopsis

Berlatar disekitar abad ke-14, ketika Wenceslaus IV adalah raja Bohemia serta kaisar Romawi pada waktu yang sama. Dimana Wenceslas menerima takhta setelah ayahnya Charles IV, tetapi pemerintahannya tidak sesukses dulu dan kerajaan tampaknya mulai runtuh di bawah kepemimpinannya yang lemah. 


Bangsawan paling kuat di negeri ini, Henry III dari Rosenberg, terus menerus merebut properti dari bangsawan rendah satu demi satu, sampai salah satu dari mereka mulai melawan. 


Pahlawan pemberani itu adalah Jan Žižka muda, seorang ksatria dan tentara bayaran dan juga pemimpin masa depan dari Hussitetentara. Setelah hampir semua keluarganya terbunuh, Žižka ingin membalas dendam. 


Tunangan Rosenberg, Katherine, jatuh cinta pada prajurit itu dan memberinya teks antara Rosenberg dan League of Lords dalam upayanya melengserkan sang raja. 


Meskipun plot terungkap, League berhasil menculik raja. Pasukan raja pun berhasil membebaskan Wenceslas, tetapi dia harus menerima perdamaian yang memalukan. 


Jadi Žižka harus memilih di antara dua pilihan, yakni menyerah memperjuangkan keadilan dan menerima pangkat yang lebih tinggi di istana, atau terus berjuang, meski sendirian dan ditinggalkan. 




Disini Ben Foster akan berperan sebagai Jan Žižka, dengan Michael Caine sebagi Lord Boreš, Til Schweiger sebagai Rosenberg, William Moseley sebagai Jaroslav, Matthew Goode sebagai King Sigismund dan Sophie Lowe sebagai Catherine.


Selaim itu, Medieval juga turut menampilkan Karel Roden (Wenceslaus IV of Bohemia), Roland Møller (Torak), Kevin Bernhardt (Captain Martin), Ondřej Vetchý (Ondřej), Marek Vašut (Matthew), Jan Budař (Mark), Vinzenz Kiefer (Conrad), Magnus Samuelsson (Lars), Werner Daehn (German), Alistair Brammer (Freddy), Jennifer Armour (Barbara), Sean Connor Renwick (David), dan Viktor Krištof (Jan Hus).



Film berdurasi 125 menit yang diproduksi oleh WOG FILM s.r.o. ini didistribusikan oleh Bioscop dan telah resmi dirilis pada 8 September 2022.


Pada laman IMDb, Medieval mendapatkan skor rata-rata 7,4/10. Sementara di Rotten Tomatoes, film drama berdurasi 2 jam 5 menit ini memperoleh 38% tomatometer dengan rata-rata tingkat penerimaan 5,0/10.



Dalam pemayangannya di bioskop, sepertinya tidak sedikit sari warganet yang senang menyaksikan film secara online tengah mulai mencari Link Nonton Film Medieval (2022) Sub Indo dan dimana mereka dapat manyaksikan film drama sejarah asal Ceko ini.


Apakah Medieval Tersedia di Netflix?

Sayangnya saat ini film yang dibintangi oleh Michael Chaine dalam perannya sebagai Lord Boreš masih belum tersedia di platform Netflix.


Meski tidak menutup kemungkinan nantinya untuk film arahan Petr Jákl ini dapat tersedia sekitar 90 hari setelah penayangannya di bioskop.



Apakah Medieval Tersedia di Disney Plus?

Seperti platform di atas, saat ini Medieval juga belum hadir di Disney Plus. Namun disini juga terdapat berbagai acara seru lainnya, seperti Pinocchio, Cars on the Road, Tierra Incognita, Thor: Love & Thunder hingga KKN di Desa Penari (Uncut).



Link Nonton Film Medieval (2022) Sub Indo

Dengan belum tersedianya film yang dirilis pada 8 September ini di platform streaming, jadi untuk saat ini Link Nonton Film Medieval (2022) Sub Indo juga belum tersedia.


Namun kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila Link Nonton Film Medieval (2022) Sub Indo sudah resmi tersedia nantinya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel