Link Nonton Film Mendarat Darurat (2022) Full Movie

Film komedi Indonesia terbaru yang berjudul Mendarat Darurat kini memang sedang tayang di berbagai jaringan bioskop, seperti Flix, Cinema XXI, Cinepolis hingga CGV Cinemas.


Meski begitu, tampaknya sebagian warganet yang di daerahnya tidak terdapat bioskop atau mungkin harus menempuh jarak yang cukup jauh memutuskan untuk mulai mencari Link Nonton Film Mendarat Darurat (2022) Full Movie dan dimana mereka bisa menyaksikan film diproduksi oleh MD Pictures ini.


Namun sebelum lanjut, mari simak dulu tentang siapa saja para pemeran, sutradara, durasi, dan seperti apa ceritanya.


Link Nonton Film Mendarat Darurat (2022) Full Movie
Poster Mendarat Darurat (IMDb)


Mendarat Darurat merupakan film kedua yang disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono setelah sebelumnya ia mengarahkan Partikelir dalam debut penyutradaraannya.


Selain menjadi sutradara, pria yang lahir di Singapura pada 18 Juni 1979 ini juga terlibat dalam penulisan cerita bersama sang istri, Gamila Arief dan juga Shani Budi Pandita.


Dalam jajaran pemerannya ada nama yang sudah wara wiri membintangi berbagai film dan juga series, Reza Rahadian, yang kali ini akan beradu peran bersama dengan Luna Maya dan Marissa Anita.


Selain tiga nama di atas, film berdurasi 1 jam 53 menit ini juga turut diperankan oleh Pandji Pragiwaksono, Dewi Irawan, Asri Welas, Tamara Geraldine, Ully Triani, Mareike Brenda, Gamila Arief, Soleh Solihun, Mal Jupri, Cecep Arif Rahman, Afif Xavi, Boah Sartika, Ivanka Suwandi, Arif Brata, serta Enditha.


Tidak ketinggalan Rigen Rakelna, TJ Ruth, Steny Agustaf, Abdur Arsyad, Praz Teguh, Rin Hermana, McDanny, David Nurbianto, Kayla Sabhira, Mikeey Lie dan Ardian Bissell dalam peran pendukung.


Sinopsis

Selamat dari sebuah kecelakaan adalah sesuatu yang metinya menjadi berita bahagia bagi banyak orang. Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku bagi Glenn (Reza Rahadian). 


Pasalnya, Glenn yang mustinya menjadi salah satu korban dari kecelakaan pesawat yang menewaskan seluruh penumpang justru selamat karena tengah menjalani sebuah perselingkuhan dengan Kania (Luna Maya). 


Kebingungan Glenn kian menjadi karena sebelumnya ia telah menyampaikan pada Maya (Marissa Anita), istrinya, bahwa ia sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas. 


Glenn pun dihadirkan pada pilihan yang sulit. Di satu sisi ia harus mengabarkan Maya dan juga keluarganya bahwa dirinya masih hidup, namun di sisi lain, kejujurannya mengancam keberlangsungan rumah tangganya. Apakah yang akan dilakukan Glenn untuk keluar dari permasalahan yang sulit ini?


Untuk sementara, film kedua arahan Pandji ini mendapatkan skor rata-rata 8,1/10 dari sekitar lima belas ulasan yang masuk di laman IMDb.




Sekarang bagaimana dengan Link Nonton Film Mendarat Darurat (2022) Full Movie dan dimana kita bisa menyaksikan film tersebut?


Apakah Mendarat Darurat Tersedia di Netflix?

Sayangnya saat ini film arahan pria yang juga merupakan rapper, yutuber, aktor hingga stand up comedian ini belum tersedia di platform Netflix. Meski tidak menutup kemungkinan nantinya untuk film komedi romantis ini bisa tersedia di platform tersebut.



Apakah Mendarat Darurat Tersedia di Disney Plus?

Saat ini film produksi MD Pictures juga masih belum tersedia di Disney Plus. Namun disini kalian bisa menyaksikan acara lain yang juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Yang Hilang dalam Cinta.



Apakah Mendarat Darurat Tersedia di Vidio?

Tidak. Tampaknya saat ini film berdurasi 1 jam 53 menit ini belum ada di Vidio. Meski begitu, disini kalian juga bisa menyaksikan acara lain yang juga diperankan oleh Luna Maya, Suka Duka Berduka.



Link Nonton Film Mendarat Darurat (2022) Full Movie

Dengan belum tersedianya film yang dirilis pada 8 September ini di platform streaming, praktis saat ini Link Nonton Film Mendarat Darurat (2022) Full Movie belum tersedia.


Namun kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila Link Nonton Film Mendarat Darurat (2022) Full Movie sudah resmi tersedia nantinya.



Cara Nonton Film Mendarat Darurat (2022) Full Movie

Saat ini cara dan tempat terbaik bagi kalian untuk dapat menyaksikannya adalah dengan pergibke bioskop dan membeli tiket. 


Kalian bisa menyaksikan di berbagai jaringan bioskop, seperti Flix, Cinema XXI, Cinepolis hingga CGV Cinemas, dengan harga mulai dari 25 ribu samapai 50 ribu rupiah.


Jika kalian berminat, kalian bisa melakukan pembelian tiket melalui Tix ID atau Link Beli Tiket.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel