Link Nonton Film Miracle in Cell No 7 Indonesia (2022) Full Movie

Miracle in Cell No. 7, film Korea yang dirilis pada tahun 2013 dan disutradarai oleh Lee Hwan-Kyung ini kembali diadaptasi ulang dengan judul yang sama.



Link Nonton Film Miracle in Cell No 7 Indonesia (2022) Full Movie
Poster Miracle in Cell No. 7 (IMDb)


Miracle in Cell No. 7 Indonesia sendiri merupakan adaptasi ulang keempat, setelah pada 2017 lalu ada India dengan Pushpaka Vimana, dan disusul Miracle in Cell No. 7 Filipina serta Miracle in Cell No. 7 Turki (7. Koğuştaki Mucize) dua tahun berselang.


Remake versi Indonesia kali ini akan menampilkan Vino G Bastian dalam peran utamanya bersama dengan Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Bryan Domani dan Mawar de Jongh.


Diarahkan oleh Hanung Bramantyo dari skenario yang ditulis Alim Sudio, film drama keluarga dirilisan 8 September ini diproduksi oleh Falcon Pictures.


Mengisahkan Dodo (Vino G. Bastian) yang ingin menjadi seorang ayah yang baik bagi putrinya, Kartika (Graciella Abigail/Mawar de Jongh), meskipun ia memiliki keterbatasan dalam hal kecerdasan yang membuat tingkah dan juga perilakunya seperti anak-anak. 


Namun pada kenyataannya, justru Kartikalah yang lebih sering menjaga serta merawat sang ayah, dalam hidup bahagia mereka. Meski kondisi ayahnya seperti itu, Kartika tetap merasa bangga pada ayahnya yang dalam kesehariannya berjualan balon. Akan tetapi, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama, karena keduanya harus dipisahkan oleh suatu kejadian.


Dodo ditangkap atas tuduhan pembunuhan dan juga pemerkosaan gadis kecil bernama Melati (Makayla Rose), ia pun dimasukkan ke dalam sel penjara bernomor tujuh.


Sel itu sendiri dihuni oleh para napi-napi yang beringas, seperti Japra (Indro Warkop), Jaki (Tora Sudiro), Yunus (Rigen Rakelna), Atmo (Indra Jegel), juga Asrul (Bryan Domani).


Setelah berbagai peristiwa yang telah dialami oleh Dodo di penjara, ia pun berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan sang putri ke dalam sel yang ia huni. Kedekatan Dodo dan Kartika kemudian menularkan kebahagiaan serta kehangatan tersendiri bagi para napi dan juga sipir lain di dalam penjara. 


Mereka pun kini mulai merasa ragu apakah pria penyayang seperti Dodo benar tega melakukan perbuatan keji tersebut? 




Karena ini merupakan sebuah remake, jadi seperti yang kalian tahu, sedik banyak daripada cerita mungkin tidak akan berbeda jauh dari versi aslinya.


Namun satu yang pasti, perbedaan terbesar adalah dalam nama karakter. Dimana kita tidak akan menemukan baik Lee Yong Gu maupun sang anak, Ye-Sung.



Ditengah penayangannya di bioskop, saat ini tampaknya para warganet mulai mencari Link Nonton Film Miracle in Cell No. 7 Indonesia (2022) Full Movie dan dimana mereka dapat menyaksikan film drama berduarasi 2 jam 25 menit tersebut.



Apakah Film Miracle in Cell No. 7 Indonesia Tersedia di Netflix?

Sayangnya saat ini film adaptasi ulang keempat dalam lima tahun terakhir ini masih belum tersedia di Netflix


Namun, mengingat saat ini sudah banyak film Indonesia yang singgah disana, seperti Detak, Pengabdi Setan, Pulau Plastik, Penyalin Cahaya, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tundas, dan masih banyak lagi, jadi tidak menutup kemungkinan nantinya untuk film ini bisa tersedia juga.



Film Miracle in Cell No. 7 Indonesia Tersedia di Disney Plus?

Belum. Saat ini Dodo belum menghuni Disney Plus. Namun sambil menunggu kehadirannya, kalian bisa menyaksikan KKN di Desa Penari (Uncut) yang sudah tiba, atau juga Thor: Love & Thunder.



Film Miracle in Cell No. 7 Indonesia Tersedia di Vidio?

Tampaknya saat ini film arahan Hanung Bramantyo juga belum tersedia di Vidio. Meski begitu, disini juga terdapat acara seru lainnya, seperti Pertaruhan The Series hingga Suka Duka Berduka.



Link Nonton Film Film Miracle in Cell No. 7 Indonesia (2022) Full Movie

Dengan belum tersedianya adaptasi versi Indonesia ini di platform streaming, jadi untuk saat ini Link Nonton Film Film Miracle in Cell No. 7 Indonesia (2022) Full Movie juga masih belum tersedia.


Namun kami juga akan berusaha untuk melakukan update apabila Link Nonton Film Film Miracle in Cell No. 7 Indonesia (2022) Full Movie sudah resmi tersedia nantinya.



Cara Nonton Film Film Miracle in Cell No. 7 Indonesia (2022) Full Movie
Saat ini cara dan tempat terbaik bagi kalian untuk bisa menyaksikan film tersebut dengan kualitas terbaik adalah dengan pergi ke bioskop dan membeli tiket.


Kalian bisa menyaksikannya melalui jaringan bioskop seperti Cinepolis hingga CGV Cinemas dengan harga tiket mulai dari 25 ribu sampai 80 ribu rupiah.


Dan bagi kalian yang akan pergi ke bioskop, pastikan agar tidak lupa membawa tisu maupun sapu tangan. Mengingat film aslinya berhasil membuat banyak penonton menangis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel